Obat Sipilis Ciprofloxacin : Dosis Dan Efek Samping Dll


https://denaturealamisehat.blogspot.com/ - Ciprofloxacin merupakan obat antibiotik yang biasa diresepkan oleh kebanyak dokter untuk mengatasi penyakit infeksi baik infeksi saluran napas atas, infeksi saluran pencernaan, hingga infeksi saluran kemih.




Obat Sipilis Ciprofloxacin


Ciprofloxacin adalah jenis antibiotik yang termasuk dalam golongan fluorokuinolon yang merupakan generasi ke 2. Obat ini bekerja melakukan penghambatan terhadap dua jenis enzim topoisomerase yaitu enzim DNA gyrase dan enzim topoisomerase IV. Kedua enzim tersebut berperan dalam pembentukan DNA sel bakteri. Dengan mekanisme kerja tersebut ciprofloxacin dapat membunuh bakteri sehingga obat ini digolongkan sebagai bakterisidal. Obat ini merupakan antibiotik broad spectrum (spektrum luas) yang aktif mematikan bakteri gram negatif maupun gram positif.

Indikasi Fungsi obat ciprofloxacin adalah untuk pengobatan beberapa penyakit berikut:

  • Infeksi pada saluran pernapasan, infeksi saluran pencernaan, infeksi saluran kemih dan gonore akut (raja singa)
  • Infeksi pada kulit. jaringan lunak, tulang dan sendi serta osteomilitis akut.
  • Mengobati penyakit tipes.

Obat ciprofloxacin merupakan kontraindikasi pada keadan berikut :

  • Penderita yang mempunyai riwayat alergi terhadap ciprofloxacin dan golongan quinolon lain.
  • Penderita yang mempunyai riwayat epilepsi atau gangguan kejang lainnya.
  • Penderita yang mempunyai riwayat ruptur tendon.
  • Penderita yang merupakan wanita hamil dan ibu menyusui.

Dalam kasus penyakit sipilis, Anda bisa mendapatkan obat terebut di apotik, biasanya dengan komposisi ciprofloxacin 250 mg per tablet atau ciprofloxacin 500 mg per tablet.

Seperti yang kita ketahui, Sipilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Sipilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab Sipilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.

Pada umumnya, kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vaginal, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh, misalnya tato dan menindik telinga.

Penularan Sipilis juga bisa terjadi dari seorang wanita hamil kepada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai Sipilis kongenital. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini.

Gejala pertama Sipilis muncul sekitar tiga minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Infeksi Sipilis terbagi menjadi empat tahapan utama, yaitu fase primer, fase sekunder, fase laten dan fase tersier. Ke empat gejala tersebut mempunyai tanda dan ciri-ciri serta pengobatan atau penanganan yang berbeda-beda, Anda bisa menggunakan obat antibiotik Ciprofloxacin untuk mengatasi penyakit sipilis yang Anda alami.

Dosis Ciprofloxacin


Adapun jika Anda ingin menggunakan Antibiotik Ciprofloxacin sebagai salah satu pengobatan penyakit sipilis yang anda alami, berikut dosis ciprofloxacin yang dianjurkan adalah sebagai berikut :

  •  Untuk pengobatan infeksi pada saluran nafas, infeksi pada kulit, jaringan lunak, tulang dan sendi yang ringan hingga sedang dosis yang digunakan adalah 500 mg yang diberikan dua kali sehari, pada kasus berat diberikan 750 mg sebanyak dua kali sehari.
  • Untuk pengobatan infeksi pada saluran pencernaan dosis yang digunakan adalah 500 mg yang diberikan dua kali sehari. Untuk pengobatan gonore akut dosis yang digunakan adalah 250 mg dosis tunggal Untuk pengobatan osteomilitis dosis yang digunakan adalah 750 mg dua kali sehari.
  •  Untuk penderita yang mengalami gangguan fungsi ginjal dengan klirens kreatiin kurang dari 20 ml/menit dosis harus dikurangi menjadi separuh dosis normal

Efek Samping !!!


Efek samping ciprofloxacin yang timbul umumnya bersifat ringan sampai sedang dan akan segera hilang ketika obat dihentikan, akan tetapi kadang dapat terjadi efek samping yang serius.

  • Efek samping umum terjadi adalah mual, muntah, diare, fungsi hati abnormal, dan ruam kulit.
  • Efek samping lain yang cukup sering yaitu sakit kepala, pusing, dan insomnia.
  • Efek samping yang lebih jarang yaitu tremor, psikotik, paranoia, halusinasi, kecemasan, dan percobaan bunuh diri.
  • Efek samping yang sangat jarang dan berisiko mematikan antara lain nekrolisis epidermal toksik, Stevens-Johnson sindrom, aritmia jantung, pneumonitis alergi, penekanan sumsum tulang, hepatitis atau gagal hati.

Saran Admin


  • Penggunaan obat ciprofoxacin pada pasien penyakit hati haruslah dilakukan dengan sangat berhati – hati.
  • Penggunaan obat ini pada anak -anak, wanita hamil dan menyusui masih belum terbukti efektifitas dan keamanannya
  • Penggunaan obat ini pada wanita hamil dapat memberikan efek yang buruk pada janin
  • Penggunaan obat ini dapat memicu terjadinya kejang dan menurunkan ambang kejang
  • Penggunaan obat ini pada pasien berusia lebih dari 60 tahun dapat meningkatkan resiko tendonitis dan ruptur tendon
  • Penggunaan bersama antasid atau suplemen zinc dapat menurunkan penyerapan ciprofloxacin oleh usus
  • Penggunaan bersama susu atau produk kalsium dapat menurunkan kadar ciprofloxacin dalam darah hingga di bawah kadar yang dibutuhkan.
  • Penggunaan obat ciprofloxacin dalam dosis tinggi bersama NSAID dapat memicu terjadinya kejang.
Baca Juga :

 Rekomendasi Obat Sipilis / Raja Singa Alami De Nature 

Pengobatan Sipilis sangat mudah dilakukan. Pengobatan umumnya adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Selain itu juga terdapat obat alami sipilis Gang jie dan Gho siah dari de Nature indonesia yang dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.


 

 Harga Perpaket Belum Termasuk Ongkir

 Satu Paket Gang Jie Gho Siah Rp 295.000  

Dua Paket Gang Jie Gho Siah Rp 550.000 


Obat sipilis alami gang jie dan gho siah terbuat dari bahan herbal alami yang dikemas secara moderen dalam bentuk kapsul dimana beberapa kandungannya telah teruji dan terbukti cukup ampuh untuk mengobati penyakit kelamin seperti sipilis, gonore dan klamidia.

 Manfaat Giang Jie dan Gho Siah


  • Obat isk Penyakit Sipilis dan kencing nanah De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri , antivirus, antijamur Obat alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh dan terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin yang lain. Sepanjang Anda selalu mampu menjaga diri sendiri dan menjaga kesehatan seksual, maka sipilis tidak akan kambuh lagi di masa mendatang.
  • Antifungi yang terdapat di dalam ramuan Obat sipilis gonore Gang Jie dan Gho Siah ini sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan serangan virus penyakit kelamin.
  • Gang Jie dan Gho Siah tidak hanya bermanfaat sebagai obat penyakit sifilis, tetapi juga sangat bermanfaat untuk regerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat sipilis, membantu meningkatkan sistem imunitas, serta membantu mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat sipilis.
 

Selain dari pada itu, obat alami dari De Nature juga sudah memiliki sejumlah ijin dan sertifikat, yaitu seperti :
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Sertifikat ISO, dimana mutu dan kualitas produk sudah berstandar international
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yang baik dan benar).
Jika tidak diobati, Sipilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian. Penderita Sipilis yang sedang dalam masa pengobatan harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi dipastikan sudah sembuh total.

Real Testimoni 

 

 





Format Pemesanan 

Nama Penerima #Alamat Lengkap #Kode Pos #No Hp #Obat Sipilis #Tujuan Pembayaran ( Bca Dan Bri )




Kirim Ke Customer Service Kami

 


Costomer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya


Post a Comment