Amoxicillin Jenis Antibiotik Obat Sipilis : Efek Samping, Dosis Dll

https://denaturealamisehat.blogspot.com/ - Antibiotik merupakan obat yang memiliki banyak manfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Dengan bergitu banyak jenis antibiotik yang ada, kadang dapat membingungkan karena kita jadi ragu dan kurang tahu pasti antibiotik apa yang akan kita gunakan untuk mengobati penyakit sipilis atau raja singa.



Antibiotik pertama kali ditemukan pada tahun 1910 oleh Ehrlich yang pada waktu itu digunakan untuk mengobati penyakit sipilis, lalu beberapa waktu kemudian secara tidak sengaja Alexander Fleming menemukan penicillin yang ternyata sangat efektif untuk mengobati infeksi penyakit staphylococcus aureus dan hingga saat ini perkembangan antibiotik terus berlanjut dengan banyak ditemukanya antibiotik baru yang membuat penggunaan dari antibiotik menjadi semakin luas.
   

AMOXICILLIN


Amoxicillin merupakan salah satu obat jenis antibiotik golongan penicillin yang cukup efektif untuk mengobati penyakit sipilis atau raja singa yang kini sudah dijual bebas di apotik. Amoxicillin hanya berfungsi untuk mengobati infeksi bakteri dan tidak berdampak pada infeksi virus. Obat ini membunuh bakteri dengan cara menghambat pembentukan dinding sel bakteri .

Tentang Amoxicillin


- Golongan (Antibiotik penicillin)
- Kategori (Obat resep)
- Manfaat, Mengatasi infeksi akibat bakteri terutama pada:

    Sistem pernapasan
    THT (Telinga, hidung, dan tenggorokan)
    Sistem pencernaan
    Sistem saluran kemih
    Sistem reproduksi wanita
    Meninges
    Kulit dan jaringan lunak
    Mengatasi infeksi gonore/sipilis

- Dikonsumsi oleh (Dewasa dan anak-anak)
- Nama lain (Amoxycillin, Amox)
- Bentuk obat (Kapsul, cairan oral, bubuk, dan suntik)

Amoxicillin adalah jenis obat keras memerlukan resep dokter. Obat ini juga bisa digabungkan dengan obat lain Ada banyak jenis dan merek obat-obatan yang mengandung amoxicillin. Ingat untuk membaca kandungan di dalamnya pada bungkus obat yang Anda beli.

Peringatan !!!

 

  • Jangan minum obat ini jika Anda alergi terhadap penisilin.
  • Bagi wanita yang sedang mengandung atau sedang menyusui, pastikan untuk membicarakan dengan dokter sebelum mengonsumsi amoxicillin.
  • Jika Anda menjalani vaksinasi apa pun, pastikan memberi tahu dokter bahwa Anda sedang mengonsumsi amoxicillin karena amoxicillin dapat berdampak pada keefektifan vaksin.
  • Jika Anda sedang mengonsumsi pil kontrasepsi dan mengalami muntah-muntah akibat amoxicillin, gunakan alat pengaman tambahan seperti kondom.
  • Harap berhati-hati bagi penderita gangguan ginjal dalam mengonsumsi obat ini.
  • Amoxicillin sebaiknya tidak dikonsumsi oleh penderita demam kelenjar karena dapat menyebabkan ruam.
    Jika terjadi alergi atau overdosis, segera temui dokter.

Dosis Amoxicillin


Dokter yang akan menentukan dosis dan lama konsumsi amoxicillin berdasarkan infeksi yang terjadi, tingkat keparahannya, dan respons tubuh. Umumnya dosis amoxicillin per hari berkisar antara 500-1500 mg untuk 7-14 hari. Khusus untuk infeksi gonore, 3 gram amoxicillin hanya perlu diminum sekali. Bagi anak-anak, dosis juga akan berdasarkan berat badan.

Konsumsi Amoxicillin dengan Bijak


  • Pastikan untuk membaca petunjuk pada bungkus obat dan mengikuti anjuran dokter dalam mengonsumsi amoxicillin. Jangan mengubah dosis amoxicillin kecuali disarankan oleh dokter Anda. Jaga jarak waktu antara satu dosis amoxicillin dengan dosis berikutnya secara teratur.
  • Amoxicillin bisa dikonsumsi sebelum atau sesudah makan. Khususnya untuk amoxicillin bubuk, campurkan dengan setengah gelas air dan minum secepatnya setelah diaduk.
  • Pastikan Anda menghabiskan dosis yang sudah diberikan oleh dokter. Hal ini dilakukan untuk mencegah munculnya kembali infeksi. Jika masih belum sembuh setelah mengonsumsi semua dosis yang diresepkan, kembali temui dokter.
  • Jika tidak sengaja melewatkan dosis amoxicillin, segera minum begitu teringat jika jadwal dosis berikutnya tidak terlalu dekat. Jangan mengganti dosis yang terlewat dengan menggandakan dosis amoxicillin pada jadwal berikutnya.

Kenali Efek Samping dan Bahaya Amoxicillin


Walau jarang, amoxicillin berpotensi menyebabkan efek samping yang tidak diinginkan. Jelaskan pada dokter jika Anda mengalami efek samping yang berkepanjangan dan beritahu obat yang Anda konsumsi.

Beberapa efek samping yang mungkin terjadi adalah:
  • Mual dan muntah
  • Mengalami diare
  • Sakit kepala
  • Ruam

Segera hubungi dokter jika Anda mengalami ruam, pembengkakan pada wajah atau mulut, atau kesulitan bernapas. Ini mungkin pertanda Anda alergi terhadap antibiotik jenis ini. Segera hentikan penggunaan amoxicillin dan pergilah ke rumah sakit terdekat.

 Baca Juga :

Rekomendasi Obat Sipilis / Raja Singa Alami De Nature 

Pengobatan Sipilis sangat mudah dilakukan. Pengobatan umumnya adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Selain itu juga terdapat obat alami sipilis Gang jie dan Gho siah dari de Nature indonesia yang dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.


 

 Harga Perpaket Belum Termasuk Ongkir

 Satu Paket Gang Jie Gho Siah Rp 295.000  

Dua Paket Gang Jie Gho Siah Rp 550.000 

Obat sipilis alami gang jie dan gho siah terbuat dari bahan herbal alami yang dikemas secara moderen dalam bentuk kapsul dimana beberapa kandungannya telah teruji dan terbukti cukup ampuh untuk mengobati penyakit kelamin seperti sipilis, gonore dan klamidia.

 Manfaat Giang Jie dan Gho Siah


  • Obat isk Penyakit Sipilis dan kencing nanah De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri , antivirus, antijamur Obat alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh dan terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin yang lain. Sepanjang Anda selalu mampu menjaga diri sendiri dan menjaga kesehatan seksual, maka sipilis tidak akan kambuh lagi di masa mendatang.
  • Antifungi yang terdapat di dalam ramuan Obat sipilis gonore Gang Jie dan Gho Siah ini sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan serangan virus penyakit kelamin.
  • Gang Jie dan Gho Siah tidak hanya bermanfaat sebagai obat penyakit sifilis, tetapi juga sangat bermanfaat untuk regerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat sipilis, membantu meningkatkan sistem imunitas, serta membantu mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat sipilis.
 

Selain dari pada itu, obat alami dari De Nature juga sudah memiliki sejumlah ijin dan sertifikat, yaitu seperti :
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Sertifikat ISO, dimana mutu dan kualitas produk sudah berstandar international
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yang baik dan benar).
Jika tidak diobati, Sipilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian. Penderita Sipilis yang sedang dalam masa pengobatan harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi dipastikan sudah sembuh total.

Real Testimoni 

 

 





Format Pemesanan 

Nama Penerima #Alamat Lengkap #Kode Pos #No Hp #Obat Sipilis #Tujuan Pembayaran ( Bca Dan Bri )




Kirim Ke Customer Service Kami

 


Costomer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

Post a Comment