Obat Sipilis Di Apotik

https://denaturealamisehat.blogspot.com/ - Apakah anda sedang mencari obat sipilis di apotik ?  Di bawah ini saya akan membahas tentang penyakit sipilis ,penyebab sipilis, gejala sipilis dan obat sipilis di apotik.


Pengobatan Sipilis sangat mudah dilakukan. Pengobatan umumnya adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Selain itu juga terdapat obat alami sipilis Gang jie dan Gho siah dari de Nature indonesia yang dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.
Penyakit sipilis atau raja singa merupkan infeksi menular seksual (IMS) yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Treponema pallidum. Umumnya infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi, selain itu juga dari transfusi darah atau berbagi jarum suntik.
Penularan sipilis juga dapat terjadi pada janin selama kehamilan, kondisi ini dikenal dengan istilah sipilis kongenital.

Gejala pertama Sipilis muncul sekitar tiga minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Infeksi Sipilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:
Sipilis Primer
Penderita Sipilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.
Sipilis Sekunder
Penderita Sipilis sekunder akan mengalami ruam merah serukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.
Sipilis Laten
Setelah fase Sipilis sekunder, Sipilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi Sipilis yaitu Sipilis tersier.
Sipilis Tersier
Jika infeksi tidak terobati, Sipilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu Sipilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.
Sipilis paling mudah menular pada fase Sipilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi Sipilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap Sipilis. Makin cepat Sipilis diobati, makin kecil kemungkinan Sipilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

Apa penyebab sipilis (sifilis, raja singa)?

Penyebab sipilis adalah bakteri dengan nama Treponema pallidum. Infeksi biasanya terjadi karena adanya kontak seksual. Dalam kasus yang sangat jarang ditemukan, bakteri dapat melewati celah atau luka pada kulit setelah menyentuh orang yang terinfeksi sifilis. Raja singa tidak dapat menular melalui penggunaan toilet yang sama, bak mandi, pakaian atau peralatan makan, atau dari gagang pintu, kolam renang atau pemandian air panas.

 Sipilis Pada Pria


Pada penderita penyakit sipilis pada pria, memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang pada penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur. Seseorang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sipilis dapat menemukan adanya chancre setelah 3 hari – 3 bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh.

Sipilis Pada Wanita


Penderita penyakit sipilis pada wanita gejala yang muncul ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan dalam proses ini setelah beberapa minggu.

Orang Yang Rentan Terkena Penyakit Sipilis


  • Terlibat dalam aktivitas seksual berisiko tinggi termasuk hubungan seks tanpa kondom, hubungan seks dengan banyak pasangan, berhubungan seks dengan pasangan baru, atau berhubungan seks di bawah pengaruh obat atau alkohol.
  • Seorang pria yang berhubungan seks dengan pria ( Homo Seksual).
  • Orang yang terinfeksi Human Immunodeficiency Virus (HIV).


Obat Sipilis / Raja Singa Yang Di Jual Di Apotik  

Secara umum sipilis pada diobati dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin, selain penisilin terdapat juga obat antibiotik lainya yang dijual di apotik, diantaranya yaitu :

  • Ampicillin

Ampicillin adalah kelompok obat antibiotik sipilis dari jenis penisilin yang sering di gunakan untuk mengobati sipilis. Ampicillin hanya berfungsi mengatasi infeksi akibat bakteri namun tidak bisa melawan infeksi yang disebabkan oleh virus.
Merek dagang: Ambiopi, Ampi, Ampicillin, Binotal, Bintapen, Corsacillin, Kalpicillin, Opicillin, Phapin, Polypen, Sanpicillin, Standacillin, Viccillin
 
Komposisi : Tiap tablet mengandung Ampisilina Trihidrat yang setara dengan Ampisilina Anhidrat 500 mg.
 
Indikasi : Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), pielonefritis, uretritis, sistitis. Infeksi saluran pernafasan seperti pneumonia faringitis, laryngitis, bronkitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Septikemia, meningitis. Infeksi kulit dan jaringan kulit.
 Dosis : Pengobatan infeksi saluran pernafasan : 250–500 mg setiap 6 jam. Pengobatan infeksi saluran kemih dan kelamin : 500 mg setiap 6 jam. Khusus untuk anak dengan bobot badan 20 kg atau kurang : 50–100 mg/kg BB sehari yang diberikan dalam dosis terbagi setiap 6 jam. Dosis di naikkan apabila infeksi berada pada tingkatan yang lebih parah.
  Penyajian : Harus di berikan setengah atau satu jam setelah makan.
  Perhatian : Khusus bagi wanita hamil, atau mereka yang sedang merencanakan kehamilan, dan ibu menyusui wajib berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter spesialis sebelum memutuskan untuk mengonsumsi obat ini. Bagi mereka yang menderita gangguan ginjal atau demam kelenjar harap berhati-hati dalam mengonsumsi obat ini.
  Efek Samping : Perut terasa mual, diare, rasa sakit pada mulut dan lidah, dan reaksi alergi. Jika Anda merasakan salah satu efek samping ini dalam kurun waktu yang lama maka segeralah kunjungi dokter Anda.
  Kemasan : 10 Tablet / Strip.
  • Levofloxacin

Levofloxacin merupakan obat antibiotik sipilis yang sering digunakan untuk mengobati berbagai penyakit akibat infeksi bakteri seperti infeksi saluran kemih, sinusitis, pneumonia, infeksi kulit, infeksi prostat dan infeksi jaringan lunak.
Merek dagang: Armolev 500, Cravox / Cravox IV, Farlev / Farlev 750, Lecrav 500, Levocin eye drops, LQ-500 / LQ infus, Nislev / Nislev IV, Rinvox, Volequin, Voxin, Cravit / Cravit IV, Difloxin, Floxacap, Levocin, Lexa, Metilev, Prolecin / Prolecin infusion, Simlev, VoLox, Zidalev
 Komposisi : Levofloxacin.
 Indikasi : Sipilis, infeksi saluran kemih, sinusitis maksilaris akut, pneumonia yang didapat dari lingkungan, infeksi kulit & struktur kulit tanpa komplikasi, bronkitis kronik dengan eksaserbasi akut dari bronkitis kronis, ISK, pielnefritis.
    Dosis: 250-500 mg di konsumsi 1 kali sehari dalam kurun waktu 7-14 hari.
     
Penyajian : Hanya boleh di berikan sesudah makan.
  
Cara Penyimpanan : Simpan di tempat yang sejuk dan terhindar dari paparan sinar matahari langsung.
Perhatian : Konsumsi obat ini dapat menimbulkan gangguan motorik yang mempengaruhi kemampuan menyetir, mengoperasikan mesin dsb. Pada mereka yang memiliki gangguan SSP berisiko dapat menimbulkan serangan kejang dan atau menurunkan ambang batas rangsang kejang.
Efek Samping : Kembung, insomnia, gangguan pengecapan, muntah, pruritus, ruam kulit diare, mual, vaginitis, nyeri abdomen, tidak enak badan, gelisah, gangguan tidur, tremor, urtikaria, moniliasis genital, pusing, dispepsia, anoreksia, ansietas, konstipasi, edema, lelah, sakit kepala, keringat berlebihan, leukore.
Kemasan : 10 Tablet / Blister.
  • Tetracycline

     

Obat antibiotik sipilis yang selanjutnya yaitu Tetracycline. Antibiotik jenis ini di gunakan untuk mengatasi penyakit akibat infeksi oleh bakteri yang peka terhadap senyawa tetrasiklin. Tetracycline tidak bisa di gunakan untuk mengobati penyakit akibat infeksi virus. Penggunaannya untuk mengobati sipilis bisa Anda lihat pada keterangan berikut ini.
Merek dagang: Tetracycline, Bufatetra, Conmycin, Novacycline, Samtetra, Unicyclin, Novabiotic, Tetracycline HCL, Itracycline, Tetrasanbe
    Komposisi : Tetracycline HCl.
    Indikasi : Infeksi akibat bakteri dan organisme lain yang peka terhadap tetrasiklin.
    Dosis: 3-4 x sehari sebanyak 1 kapsul. 

    Penyajian : Tetracycline di konsumsi dalam keadaan perut belum terisi makanan (kosong) yaitu sekitar 1 jam sebelum makan, atau 2 jam setelah makan.
    Cara Penyimpanan : simpanlah di tempat yang kering dengan suhu kamar dan terlindung dari paparan cahaya matahari langsung.
    Perhatian : Tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh wanita hamil dan menyusui, dan bagi mereka yang mengalami gangguan ginjal dan hati.
    Efek Samping : Glossitis, disfagia anoreksia, diare, mual, muntah, enterokolitis, lesi inflamasi, ruam makulopapular, eritematosa, dan fotosensitasi.
    Kemasan : 10 Tablet / Strip.
  • Ciprofloxacin Novell

     

Obat antibiotik sipilis rekomendasi yang terakhir yaitu Ciprofloxacin. Obat ini merupakan salah satu dari sekian banyak jenis antibiotik spektrum luas yang bereaksi kuat terhadap bakteri gram positif maupun gram negatif. Ciprofloxacin dapat di gunakan untuk mematikan bakteri Treponema pallidum yang menjadi penyebab terjadinya penyakit sipilis.
Merek dagang: Baquinor Eye Drops, Baquinor Forte, Bestypro, Ciprofloxacin, Cifloxan, Pharpros, Cylowam 500, Lapilfox, Ciprec 500, Coroflox, Floksid, Wiaflox dan Phaproxin.
    Komposisi : Tiap tablet salut selaput mengandung ciprofloxacin 500 mg.
    Indikasi : Untuk mengobati infeksi yang di sebabkan oleh bakteri dan kuman patogen lainnya yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain infeksi pada saluran kemih termasuk uretritis, prostatitis dan serpisitis gonore. Infeksi pada saluran cerna, termasuk demam thyfoid maupun parathyfoid. Infeksi pada saluran nafas selain dari pneumonia dan streptococcus.
    Dosis : Infeksi ringan – sedang saluran kemih : 2 x 250 mg sehari. Infeksi berat saluran kemih : 2 x 500 mg sehari. Infeksi ringan – sedang tulang, saluran nafas, sendi, kulit, jaringan lunak : 2 x 250 – 500 mg sehari. Infeksi berat pada tulang, sendi, kulit, jaringan lunak, dan saluran nafas: 2 x 500 – 750 mg sehari. Prostatitis kronis : 2 x 500 mg. Infeksi saluran cerna : 2 x 500 mg sehari. Gonorrhoea akut : 250 mg dosis tunggal. Osteomielitis akut : 2 x 750 mg sehari. Untuk infeksi akut, pengobatan membutuhkan waktu 5 – 10 hari. Pada kebanyakan kasus pengobatan harus di teruskan minimal 3 hari pasca hilangnya gejala klinis.
    Perhatian : Harap lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis khusus bagi penderita yang telah berusia lanjut, mereka yang pernah mengalami gangguan susunan syaraf pusat, dan penderita epilepsi.
    Efek Samping : Sakit kepala, mual, peningkatan frekuensi buang gas. Segera hubungi dokter jika terjadi gejala berikut ini: Nyeri hebat akibat pembengkakan pada otot dan persendian, biasanya sering terjadi pada pasien yang telahberumur di atas 60 tahun. Reaksi alergi seperti pembengkakan di sekitar wajah dan mulut, muncul ruam di sekujur tubuh, serta kesulitan bernapas.
    Kemasan: 10 Tablet / Strip.
Pastikan baca aturan pakai atau ikutin saran dan anjuran dari dokter serta apoteker di apotik Anda pesan, hal ini guna menghindari efek samping yang ditimbulkan karena salah konsumsi obat Antibiotik dan proses penyembuhan penyakit Anda.

Pencegahan Sipilis

  • Selalu gunakan kondom saat berhubungan seks. 
  • Sebelum melakukan hubungan seksual, komunikasikan dengan pasangan anda tentang Seks yang aman. 
  • Terbukalah pada pasangan dan pastikan mereka tidak melakukan seks dengan orang lain 
  • Batasi pasangan seks anda. 
  • Lakukan tes penyakit menular seksual secara berkala. 
  • Beberapa wanita atau istri tertular penyakit sifilis dari suami yang sering ‘jajan’ di luar. 

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis

Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  1. Semua jenis daging dan ikan.
  2. Telur
  3. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  4. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  5. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
 
Baca Juga : 

Rekomendasi Obat Sipilis / Raja Singa Alami De Nature 

Pengobatan Sipilis sangat mudah dilakukan. Pengobatan umumnya adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Selain itu juga terdapat obat alami sipilis Gang jie dan Gho siah dari de Nature indonesia yang dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.
 

 Harga Perpaket Belum Termasuk Ongkir

 Satu Paket Gang Jie Gho Siah Rp 295.000  

Dua Paket Gang Jie Gho Siah Rp 550.000

 

Obat sipilis alami gang jie dan gho siah terbuat dari bahan herbal alami yang dikemas secara moderen dalam bentuk kapsul dimana beberapa kandungannya telah teruji dan terbukti cukup ampuh untuk mengobati penyakit kelamin seperti sipilis, gonore dan klamidia.
 
Selain dari pada itu, obat alami dari De Nature juga sudah memiliki sejumlah ijin dan sertifikat, yaitu seperti :
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Sertifikat ISO, dimana mutu dan kualitas produk sudah berstandar international
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yang baik dan benar).
Jika tidak diobati, Sipilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian. Penderita Sipilis yang sedang dalam masa pengobatan harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi dipastikan sudah sembuh total.

Real Testimoni 

 

 


Format Pemesanan 

Nama Penerima #Alamat Lengkap #Kode Pos #No Hp #Obat Sipilis #Tujuan Pembayaran ( Bca Dan Bri )



Kirim Ke Customer Service Kami

 


Costomer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

Post a Comment