Anjuran Makanan Bagi Penderita Sipilis / Raja Singa

Apakah anda sedang mencari tahu anjuran makanan yang perlu Anda konsumsi dan diterapkan setiap hari guna membantu mempercepat proses penyembuhan sipilis ?  





Menurut ahli gizi, zinc dan seng merupakan suplemen alami yang sering digunakan untuk mengobati penyakit sipilis. Menurut Balch, seng dapat digunakan untuk menjaga kesehatan organ reproduksi. Mineral ini juga dapat membantu menyembuhkan luka dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh untuk memerangi berbagai jenis patogen. Balch merekomendasikan mengkonsumsi 100 mg seng setiap hari, meskipun tetap harus mendiskusikannya terlebih dahulu dengan dokter Anda sebelum mengkonsumsi zat ini.

Beberapa suplemen dan terapi alternatif yang dapat membantu untuk pengobatan penyakit raja singa diantaranya adalah sebagai berikut:

  •  Suplemen prodophilus, merupakan bakteri baik yang bekerja di dalam usus untuk membatu Anda dalam masa pengobatan dengan antibiotik, terutama untuk pengobatan sipilis laten.
  • Bawang putih, untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan sebagai antibiotik alami. Konsumsi bawang putih 3 siung sehari secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Suplemen gizi lain, seperti vitamin B kompleks, vitamin C, asam amino, vitamin K, dan seng
  • Akupunktur, untuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan mengurangi stres pada tubuh, mencegah penyakit raja singa muncul kembali
  • Akupresur, untuk perawatan dan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Perbanyak konsumsi buah - buahan seperti buah semangka, buah belimbing manis, dan buah alpukat yang memiliki banyak kandungan anti bakteri sehingga dapat membantu membunuh bakteri penyebab sipilis. 
  • Jeruk Dan Lemon
    Kaya akan kandungan vitamin c, jeruk dan lemon ini mengandung antioksidan yang dapat
    mengembalikan sel - sel yang rusak supaya bisa kambuh lagi ke seperti semula
  • Aprikot - Aprikot merupakan satu buah yang bisa di jadikan sebagia makanan sehat penderita sipilis di mana aprikot ini dapat membantu dalam meningkatkan kerja otak,menjaga kesehatan tubuh supaya tidak dapat menimbulkan keseimbangan pada tubuh dll.
  • wortel
    karna wortel ini mengandung karotenoid, maka wortel sangat di sarankan sekali untuk
    di konsumsi bagi pengidap sipilis.

Dari beberapa Anjuran yang kami sarankan di atas, tidak perlu semuanya Anda terapkan. Pilihlah beberapa yang menurut Anda paling bagus dan mudah dijalankan setiap harinya, yang paling saya anjurkan yaitu konsumsi bawang putih buah - buahan Dan sayur seperti buah alpukat  semangka jeruk , lemon dan wortel di setiap harinya.


Perlu Anda ketahui ! Sipilis atau raja singa merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vaginal, anal, maupun oral.

Penularan Sipilis juga bisa terjadi dari seorang wanita hamil kepada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai Sipilis kongenital. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini.

Gejala pertama Sipilis muncul sekitar tiga minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Infeksi Sipilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:

Gejala Pada Sipilis Primer

Penderita Sipilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

Gejala Pada Sipilis Sekunder

Penderita Sipilis sekunder akan mengalami ruam merah serukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.

Gejala Pada Sipilis Laten

Setelah fase Sipilis sekunder, Sipilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi Sipilis yaitu Sipilis tersier.

Gejala Pada Sipilis Tersier

Jika infeksi tidak terobati, Sipilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu Sipilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.

Sipilis paling mudah menular pada fase Sipilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi Sipilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap Sipilis. Makin cepat Sipilis diobati, makin kecil kemungkinan Sipilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

Baca Juga : 

 Rekomendasi Obat Sipilis / Raja Singa Alami De Nature 

Pengobatan Sipilis sangat mudah dilakukan. Pengobatan umumnya adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Selain itu juga terdapat obat alami sipilis Gang jie dan Gho siah dari de Nature indonesia yang dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.


 

 Harga Perpaket Belum Termasuk Ongkir

 Satu Paket Gang Jie Gho Siah Rp 295.000  

Dua Paket Gang Jie Gho Siah Rp 550.000

 

Obat sipilis alami gang jie dan gho siah terbuat dari bahan herbal alami yang dikemas secara moderen dalam bentuk kapsul dimana beberapa kandungannya telah teruji dan terbukti cukup ampuh untuk mengobati penyakit kelamin seperti sipilis, gonore dan klamidia.
 

Selain dari pada itu, obat alami dari De Nature juga sudah memiliki sejumlah ijin dan sertifikat, yaitu seperti :
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Sertifikat ISO, dimana mutu dan kualitas produk sudah berstandar international
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yang baik dan benar).
Jika tidak diobati, Sipilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian. Penderita Sipilis yang sedang dalam masa pengobatan harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi dipastikan sudah sembuh total.

Real Testimoni 

 

 





Format Pemesanan 

Nama Penerima #Alamat Lengkap #Kode Pos #No Hp #Obat Sipilis #Tujuan Pembayaran ( Bca Dan Bri )




Kirim Ke Customer Service Kami

 


Costomer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya


Post a Comment