https://denaturealamisehat.blogspot.com/ - Sejak dalam dahulu, daun sirih memang sudah terkenal sebagai tanaman herbal yang mempunyai banyak sekali khasiat untuk kesehatan seperti untuk pengobatan diabetes militus, batu ginjal, hepatitis, mencegah stroke, asam urat, radang lier, radang paru paru, kanker, hipertensi, keputihan, sipilis, gonore, maag , nyeri sendi, untuk perawatan kulit, dll.

Dalam daun sirih terdapat senyawa fito-kimia yang mengandung alkaloid, tannin, saponin dan flavonoid

Kandungan yang terdapat dalam daun sirih dipercaya dapat membantu mengatasi bakteri penyebab sipilis, hal ini menjadi salah satu alternatif yang bisa Anda coba sebagai pengobatan sipilis secara tradisional.


ara Mengobati Sipilis Dengan Daun Sirih Paling Ampuh


Sipilis atau raja singa merupkan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Treponema pallidum. Pada umumnya infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi, selain itu bakteri sipilis juga dapat menyebar melalui transfusi darah, penggunaan jarum suntik yang sudah terkontaminasi bakteri penyebab sipilis.

Penularan sipilis juga bisa terjadi dari seorang wanita hamil kepada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai sipilis kongenital. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini.

Risiko ini bisa dikurangi jika wanita tersebut diobati sebelum kehamilan mencapai empat bulan. Jika tidak diobati, komplikasi berikut bisa terjadi:
  • Bayi lahir dengan sipilis
  • Bayi lahir prematur
  • Keguguran
  • Kelahiran mati atau bayi mati dalam kandungan
  • Kematian bayi tidak lama setelah dilahirkan

Bayi yang lahir dengan kongenital sipilis dalam keadaan hidup biasanya tidak memiliki gejala apa pun. Tapi ada kemungkinan munculnya ruam pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala yang mungkin berkembang pada anak yang lahir dengan sipilis adalah:
  • Masalah pendengaran
  • Batang hidup yang rata
  • Deformasi gigi
  • Tuli
  • Pertumbuhan tulang yang abnormal

Konsultasikan kepada dokter jika Anda menderita sipilis dan sedang dalam keadaan hamil.

Bakteri penyebab sipilis tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia, dan penyakit ini tidak dapat ditularkan lewat cara-cara di bawah ini:
  • Memakai toilet yang sama dengan pengidap sipilis.
  • Berbagi peralatan makan yang sama.
  • Memakai pakaian yang sama.
  • Berbagi kolam renang atau pun kamar mandi yang sama.

Gejala pertama sipilis muncul sekitar tiga minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Infeksi sipilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:

Sipilis Primer

Penderita sipilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

Sipilis Sekunder

Penderita sipilis sekunder akan mengalami ruam merah serukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.

Sipilis Laten

Setelah fase sipilis sekunder, sipilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sipilis yaitu sipilis tersier.

Sipilis Tersier

Jika infeksi tidak terobati, sipilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sipilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.

Sipilis paling mudah menular pada fase sipilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sipilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sipilis. Makin cepat sipilis diobati, makin kecil kemungkinan sipilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

 Cara Mengobati Sipilis Dengan Dengan Daun Sirih


Bahan-Bahan :

    30 lembar daun sirih bersama tangkainya
    1/4 Gula merah
    Garam secukupnya

Cara Pengolahan :
    Cuci daun sirih dengan air bersih
    Rebus dengan 2 liter air samapi mendidih
    Tambahkan gula dan garam, lalu aduk hingga larut
    Saring dan minum selagi hangat
    Diminum 3x sehari

Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dan hentikan jika tidak ada perubahan setelah mengkonsumsi selama 7 hari.

Daun sirih memang di percaya mampu di gunakan sebagai antibiotik alami yang bisa membersihkan bakteri. Namun untuk mengobati penyakit sipilis yang sudah terlanjur parah menggunakan daun sirih bukan pilihan yang paling tepat. Munkin saja penyakit anda bisa sembuh namun terlalu lama untuk mendapatkan kesembuhan tersebut. Sedangkan penyakit sipilis merupakan penyakit menular seksual yang harus segera disembuhkan agar tidak menyebar kemana mana.

 Pencegah Penyakit Sifilis

  • Berhenti melakukan kontak seksual dalam jangka waktu lama.
  • Memiliki satu pasangan tetap untuk melakukan hubungan seksual.
  • Menghindari alkohol dan obat-obat terlarang.
  • Membicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit kelamin yang dialami bersama pasangan.
  • Biasakan menggunakan kondom bila harus berhubungan seksual dengan orang yang tidak dikenal.
Setelah Anda mengetahui pencegahan penyakit sifilis di atas, terdapat hal lain yang juga harus Anda hindari adalah jangan berhubungan seksual secara oral, maupun anal hingga pengobatan sifilis selesai dilakukan dengan siapa pun.

Selain itu, penyakit sifilis juga bisa menular tanpa harus melalui hubungan seks. Penyakit ini bisa menular melalui jarum suntik. Oleh karena itu, jangan berbagi jarum suntik dengan orang lain. Gunakan jarum yang telah disterilkan.

Hal penting lain yang tidak boleh Anda lupakan terutama bagi ibu hamil (yang memiliki riwayat sifilis) adalah melakukan tes darah. Tes ini biasanya dilakukan ketika usia kehamilan berada di antara tiga sampai lima bulan dan akan diulang secara berkala apabila hasilnya positif.

Jika tidak segera diobati, bayi yang terinfeksi dapat lahir tanpa gejala tetapi bisa semakin parah dalam beberapa minggu. Bayi yang tidak diobati dapat mengalami keterlambatan pertumbuhan dan perkembangan, kejang, atau bahkan meninggal.

Penanganan Penyakit Sifilis


Pengobatan sifilis sangat mudah dilakukan. Pengobatan umumnya adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Jika tidak diobati, sifilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian.

Jika Anda telah terinfeksi dengan sifilis kurang dari satu tahun, dosis tunggal penisilin biasanya cukup untuk menghancurkan infeksi. Bagi mereka yang alergi terhadap penisilin, tetrasiklin, atau doksisiklin, antibiotik lain dapat diberikan sebagai gantinya. Jika Anda berada dalam tahap akhir dari penyakit, dosis lebih tinggi akan dibutuhkan.

Orang yang sedang dirawat karena sifilis harus menjauhkan diri dari kontak seksual sampai infeksi benar-benar hilang. Selain itu, pasangan seksual orang dengan sifilis juga harus diuji dan jika perlu diobati.

Jika penyakit sifilis dibiarkan tidak diobati, hal itu dapat menyebabkan masalah serius dan permanen seperti demensia, kebutaan, hingga kematian.

Baca Juga :

Rekomendasi Obat Sipilis / Raja Singa Alami De Nature  

Selain menggunakan rebusan daun sirih, kami lebih merekomendasikan obat sipilis alami Gang jie dan Gho siah dari de Nature indonesia
Mengapa kami merekomendasikan obat sipilis Gang Jie dan Gho Siah dari De Nature ? Dengan obat sipilis alami dari De Nature, Anda tidak perlu repot-repot meracik atau membuat obat alami secara tradisional sendiri. Selain dari pada itu, obat sipilis dari de nature diformulasikan dengan kandungan alami yang telah teruji dan terbukti cukup ampuh untuk mengobati penyakit kelamin seperti sipilis, gonore dan klamidia.


 

 Harga Perpaket Belum Termasuk Ongkir

 Satu Paket Gang Jie Gho Siah Rp 295.000  

Dua Paket Gang Jie Gho Siah Rp 550.000

 

Obat sipilis alami gang jie dan gho siah terbuat dari bahan herbal alami yang dikemas secara moderen dalam bentuk kapsul dimana beberapa kandungannya telah teruji dan terbukti cukup ampuh untuk mengobati penyakit kelamin seperti sipilis, gonore dan klamidia.
 
Jika tidak diobati, Sipilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian. Penderita Sipilis yang sedang dalam masa pengobatan harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi dipastikan sudah sembuh total.
 

Selain dari pada itu, obat alami dari De Nature juga sudah memiliki sejumlah ijin dan sertifikat, yaitu seperti :
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Sertifikat ISO, dimana mutu dan kualitas produk sudah berstandar international
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yang baik dan benar).



Real Testimoni 

 

 


Format Pemesanan 

Nama Penerima #Alamat Lengkap #Kode Pos #No Hp #Obat Sipilis #Tujuan Pembayaran ( Bca Dan Bri )

 

Kirim Ke Customer Service Kontak Kami

Nama : Irwanto

Alamat : Perumahan Cendana Asri No.9, Majenang, Cigaru, Pahonjean, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257

Email : irwannossracegzawan@gmail.com 

 


Costomer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya


Post a Comment