Obat Sipilis Di Apotik Dan Alami 


https://denaturealamisehat.blogspot.com/ - Obat Sipilis Di Apotik Dan Alami -  Apakah anda sedang mencari obat sipilis di apotik dan obat sipilis alami ?  Di bawah ini saya akan membahas tentang Obat sipilis di apotik , obat sipilis alami penyakit sipilis ,penyebab sipilis, gejala sipilis

Pengobatan Sipilis sangat mudah dilakukan. Pengobatan umumnya adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Selain itu juga terdapat obat alami sipilis Gang jie dan Gho siah dari de Nature indonesia yang dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

obat sipilis


Obat Sipilis / Raja Singa Di Apotik  

Secara umum sipilis pada diobati dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin, selain penisilin terdapat juga obat antibiotik lainya yang dijual di apotik, diantaranya yaitu :

  • Ampicillin

Ampicillin adalah kelompok obat antibiotik sipilis dari jenis penisilin yang sering di gunakan untuk mengobati sipilis. Ampicillin hanya berfungsi mengatasi infeksi akibat bakteri namun tidak bisa melawan infeksi yang disebabkan oleh virus.
 
Merek dagang: Ambiopi, Ampi, Ampicillin, Binotal, Bintapen, Corsacillin, Kalpicillin, Opicillin, Phapin, Polypen, Sanpicillin, Standacillin, Viccillin
 
Komposisi : Tiap tablet mengandung Ampisilina Trihidrat yang setara dengan Ampisilina Anhidrat 500 mg.
 
Indikasi : Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), pielonefritis, uretritis, sistitis. Infeksi saluran pernafasan seperti pneumonia faringitis, laryngitis, bronkitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Septikemia, meningitis. Infeksi kulit dan jaringan kulit.
 
 Dosis : Pengobatan infeksi saluran pernafasan : 250–500 mg setiap 6 jam. Pengobatan infeksi saluran kemih dan kelamin : 500 mg setiap 6 jam. Khusus untuk anak dengan bobot badan 20 kg atau kurang : 50–100 mg/kg BB sehari yang diberikan dalam dosis terbagi setiap 6 jam. Dosis di naikkan apabila infeksi berada pada tingkatan yang lebih parah.
 
  Penyajian : Harus di berikan setengah atau satu jam setelah makan.
 
  Perhatian : Khusus bagi wanita hamil, atau mereka yang sedang merencanakan kehamilan, dan ibu menyusui wajib berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter spesialis sebelum memutuskan untuk mengonsumsi obat ini. Bagi mereka yang menderita gangguan ginjal atau demam kelenjar harap berhati-hati dalam mengonsumsi obat ini.
 
  Efek Samping : Perut terasa mual, diare, rasa sakit pada mulut dan lidah, dan reaksi alergi. Jika Anda merasakan salah satu efek samping ini dalam kurun waktu yang lama maka segeralah kunjungi dokter Anda.
 
  Kemasan : 10 Tablet / Strip.
  • Levofloxacin

Levofloxacin merupakan obat antibiotik sipilis yang sering digunakan untuk mengobati berbagai penyakit akibat infeksi bakteri seperti infeksi saluran kemih, sinusitis, pneumonia, infeksi kulit, infeksi prostat dan infeksi jaringan lunak.
 
Merek dagang: Armolev 500, Cravox / Cravox IV, Farlev / Farlev 750, Lecrav 500, Levocin eye drops, LQ-500 / LQ infus, Nislev / Nislev IV, Rinvox, Volequin, Voxin, Cravit / Cravit IV, Difloxin, Floxacap, Levocin, Lexa, Metilev, Prolecin / Prolecin infusion, Simlev, VoLox, Zidalev
 
 Komposisi : Levofloxacin.
 
 Indikasi : Sipilis, infeksi saluran kemih, sinusitis maksilaris akut, pneumonia yang didapat dari lingkungan, infeksi kulit & struktur kulit tanpa komplikasi, bronkitis kronik dengan eksaserbasi akut dari bronkitis kronis, ISK, pielnefritis.
 
    Dosis: 250-500 mg di konsumsi 1 kali sehari dalam kurun waktu 7-14 hari.
     
Penyajian : Hanya boleh di berikan sesudah makan.
  
Cara Penyimpanan : Simpan di tempat yang sejuk dan terhindar dari paparan sinar matahari langsung.
 
Perhatian : Konsumsi obat ini dapat menimbulkan gangguan motorik yang mempengaruhi kemampuan menyetir, mengoperasikan mesin dsb. Pada mereka yang memiliki gangguan SSP berisiko dapat menimbulkan serangan kejang dan atau menurunkan ambang batas rangsang kejang.
 
Efek Samping : Kembung, insomnia, gangguan pengecapan, muntah, pruritus, ruam kulit diare, mual, vaginitis, nyeri abdomen, tidak enak badan, gelisah, gangguan tidur, tremor, urtikaria, moniliasis genital, pusing, dispepsia, anoreksia, ansietas, konstipasi, edema, lelah, sakit kepala, keringat berlebihan, leukore.
 
Kemasan : 10 Tablet / Blister.
  • Tetracycline

     

Obat antibiotik sipilis yang selanjutnya yaitu Tetracycline. Antibiotik jenis ini di gunakan untuk mengatasi penyakit akibat infeksi oleh bakteri yang peka terhadap senyawa tetrasiklin. Tetracycline tidak bisa di gunakan untuk mengobati penyakit akibat infeksi virus. Penggunaannya untuk mengobati sipilis bisa Anda lihat pada keterangan berikut ini.
 
Merek dagang: Tetracycline, Bufatetra, Conmycin, Novacycline, Samtetra, Unicyclin, Novabiotic, Tetracycline HCL, Itracycline, Tetrasanbe
 
    Komposisi : Tetracycline HCl.
 
    Indikasi : Infeksi akibat bakteri dan organisme lain yang peka terhadap tetrasiklin.
 
    Dosis: 3-4 x sehari sebanyak 1 kapsul.  

    Penyajian : Tetracycline di konsumsi dalam keadaan perut belum terisi makanan (kosong) yaitu sekitar 1 jam sebelum makan, atau 2 jam setelah makan.
 
    Cara Penyimpanan : simpanlah di tempat yang kering dengan suhu kamar dan terlindung dari paparan cahaya matahari langsung.
 
    Perhatian : Tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh wanita hamil dan menyusui, dan bagi mereka yang mengalami gangguan ginjal dan hati.
 
    Efek Samping : Glossitis, disfagia anoreksia, diare, mual, muntah, enterokolitis, lesi inflamasi, ruam makulopapular, eritematosa, dan fotosensitasi.
 
    Kemasan : 10 Tablet / Strip.
  • Ciprofloxacin Novell

     

Obat antibiotik sipilis rekomendasi yang terakhir yaitu Ciprofloxacin. Obat ini merupakan salah satu dari sekian banyak jenis antibiotik spektrum luas yang bereaksi kuat terhadap bakteri gram positif maupun gram negatif. Ciprofloxacin dapat di gunakan untuk mematikan bakteri Treponema pallidum yang menjadi penyebab terjadinya penyakit sipilis.
 
Merek dagang: Baquinor Eye Drops, Baquinor Forte, Bestypro, Ciprofloxacin, Cifloxan, Pharpros, Cylowam 500, Lapilfox, Ciprec 500, Coroflox, Floksid, Wiaflox dan Phaproxin.
 
    Komposisi : Tiap tablet salut selaput mengandung ciprofloxacin 500 mg.
 
    Indikasi : Untuk mengobati infeksi yang di sebabkan oleh bakteri dan kuman patogen lainnya yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain infeksi pada saluran kemih termasuk uretritis, prostatitis dan serpisitis gonore. Infeksi pada saluran cerna, termasuk demam thyfoid maupun parathyfoid. Infeksi pada saluran nafas selain dari pneumonia dan streptococcus.
 
    Dosis : Infeksi ringan – sedang saluran kemih : 2 x 250 mg sehari. Infeksi berat saluran kemih : 2 x 500 mg sehari. Infeksi ringan – sedang tulang, saluran nafas, sendi, kulit, jaringan lunak : 2 x 250 – 500 mg sehari. Infeksi berat pada tulang, sendi, kulit, jaringan lunak, dan saluran nafas: 2 x 500 – 750 mg sehari. Prostatitis kronis : 2 x 500 mg. Infeksi saluran cerna : 2 x 500 mg sehari. Gonorrhoea akut : 250 mg dosis tunggal. Osteomielitis akut : 2 x 750 mg sehari. Untuk infeksi akut, pengobatan membutuhkan waktu 5 – 10 hari. Pada kebanyakan kasus pengobatan harus di teruskan minimal 3 hari pasca hilangnya gejala klinis.
 
    Perhatian : Harap lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis khusus bagi penderita yang telah berusia lanjut, mereka yang pernah mengalami gangguan susunan syaraf pusat, dan penderita epilepsi.
 
    Efek Samping : Sakit kepala, mual, peningkatan frekuensi buang gas. Segera hubungi dokter jika terjadi gejala berikut ini: Nyeri hebat akibat pembengkakan pada otot dan persendian, biasanya sering terjadi pada pasien yang telahberumur di atas 60 tahun. Reaksi alergi seperti pembengkakan di sekitar wajah dan mulut, muncul ruam di sekujur tubuh, serta kesulitan bernapas.
 
    Kemasan: 10 Tablet / Strip.
Pastikan baca aturan pakai atau ikutin saran dan anjuran dari dokter serta apoteker di apotik Anda pesan, hal ini guna menghindari efek samping yang ditimbulkan karena salah konsumsi obat Antibiotik dan proses penyembuhan penyakit Anda

Obat Sipilis  Alami 

Beberapa perusahaan mengolah obat-obatan tradisional yang dimodifikasi lebih lanjut. Bagian dari Obat tradisional yang bisa dimanfaatkan adalah akar, rimpang, batang, buah, daun dan bunga. Bentuk obat tradisional yang banyak dijual dipasar dalam bentuk kapsul, serbuk, cair, simplisia dan tablet.
 
1. Daun Sirih
 

Tanaman dengan nama lain (Piper Betle) adalah jenis tanaman merambat dan kebanyakan ditemukan di Indonesia. Tanaman merambat ini bisa mencapai 12 m tinggi. Batang sirih coklat kehijauan, bulat, tersegmentasi dan merupakan akar dari debit. Daunnya berbentuk hati, runcing, tumbuh bergantian, bertangkai, dan tidak enak saat dihancurkan. Buahnya bulat buni berwarna hijau keabu-abuan. Akar naik, bulat dan berwarna keemasan.

Kandungan yang ada di daun sirih hijau sangat banyak meliputi:
  • Propen Fenil
  • Minyak Atsiri
  • Hidroksikavisol
  • Estragol
  • Kavikol
  • Kavibetol
  • Allilpyrokatekol
  • Caryophyllene
  • Cyneole
  • Cadinene
  • Diastase
  • Tanin
  • Pati
  • Seskuiterpen
  • Terpennena Dan Gula.

Daun sirih dikenal sebagai tanaman herbal yang bisa membantu mengobati berbagai penyakit, salah satunya seperti penyakit sipilis, gonore dan keputihan. Untuk mengobati penyakit kelamin Anda bisa mengolahnya dengan cara :
  • Siapkan 25–30 daun sirih di sepanjang tangkai
  • 1/4 kg gula aren dan garam secukupnya
  • Semua bahan direbus bersama dengan 2 liter air sampai mendidih
  • Kemudian disaring ramuan tersebut dan minum 3 kali sehari secara teratur

2. Dengan Bawang Putih

Bawang putih selain biasa digunakan sebagai bumbu memasak ternyata juga bisa digunakan sebagai obat sipilis alami, hal ini karena senyawa alicin yang dikandungnya. Bersifat sebagai Antibiotik alami yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan bakteri penyebab sipilis.

Untuk mengobati penyakit sipilis dan sejenisnya, Anda dapat mengkonsumsinya dengan cara ditumbuk hingga halus ataupun di iris kecil-kecil lalu menelanya. Konsumsi bawang putih 3 siung sehari secara teratur untuk menjaga sistem kekebalan tubuh Anda.

3.  Daun Kumis Kucing

Daun Kumis Kucing (Orthosiphon stamineus Benth), yang juga dikenal dengan nama daerah sebagai Songot koceng, Remujung atau Sesaseyan adalah tanaman yang memiliki batang basah dengan tinggi vertikal 1,5 meter. Tanaman ini memiliki daun berbentuk telur dengan pinggiran bergerigi taji kasar. Bunganya adalah benang sari dan putik yang mengeluarkan putih atau ungu.

Tumbuhan dari Afrika tropis kemudian menyebar ke Asia dan Australia yang tumbuh di tempat yang kering atau basah hingga ketinggian 700 meter di atas permukaan laut.

Manfaat daun kumis kucing diketahui mengandung glycosides orthosiphonin yang diyakini melarutkan asam urat, Prostat dan oksalat dari tubuh, terutama di kandung kemih, kandung empedu dan ginjal serta memperlancar pengeluaran urine (diuretik). Kumis kucing berguna untuk mengatasi kondisi seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, sakit punggung, infeksi dan pembengkakan ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, infeksi kandung kemih dan artritis gout, sipilis dan kencing nanah

Cara penggunaan daun kumis kucing untuk obat sipilis dan gonore :
  • Siapkan 90 gram daun kumis kucing
  • Sebelumnya cuci daun kumis kucing dan rebus dalam satu liter air sampai mendidih dan tersisa 750 cc.
  • Setelah dingin, minumlah sebanyak tiga kali sehari

Agar lebih efektif, hindari makan durian, lamban, dan makanan pedas.

4.  Akar Alang-Alang

Akar Alang-Alang juga dikenal sebagai Reeds dalam salah satu ramuan tumbuh paling umum di Indonesia. Alang-Alang ini tumbuh 2000m di atas permukaan laut dengan mudah. Sifat obat aditif digunakan oleh penduduk asli Indonesia sejak beberapa dekade, siapa sangka rerumputan yang di anggap hama oleh petani ini mempunyai banyak khasiat salah satu untuk obat sipilis alami.

Kandungan dari akar alang alang :
  • Glukosa
  • Manitol
  • Asam Sitrat
  • Asam Malic
  • Arundoin
  • Coixol
  • Fernerol
  • Silindrin
  • Anemonin
  • Simiarenol
  • Esin
  • Saponin
  • Alkali
  • Polifenol
  • Taninin

Kandungan ini terdapat pada bagian batang, akar dan bunganya yang sering dijadikan alternatif pengobatan tradisional. dan dapat di manfaatkan sebagai obat sipilis dari alam.

Berikut cara membuat ramuan alang alang :
  • Ambil 100 gram akar alang-alang
  • 30–30 gram alang alang dan meniran. 
  • Rebus dalam 700cc air sampai tersisa 200cc. 
  • Saring ramuan tersebut dan minumlah secara teratur
5. Lidah Buaya
 
Lidah buaya adalah tanaman kaktus, sukulen dengan daun berdaging tebal yang diisi dengan zat gelatin yang jelas dikenal sebagai gel lidah buaya Gel ini telah dinilai untuk manfaat kesehatannya selama berabad-abad. Penggunaannya dapat ditelusuri sejauh zaman Mesir Kuno dan Alexander Agung pergi sejauh menangkap pulau Socotra hanya untuk mengamankan lidah buaya yang tumbuh di sana sebagai obat sipilis alami untuk pria dan wanita
Hari ini digunakan secara ekstensif di industri kecantikan dan merupakan obat gratis yang populer untuk banyak kondisi kulit, termasuk eksim. dan termasuk ke dalam
Seperti banyak pengobatan tradisional,
Kandungan Lidah Buaya :
  • Air
  • 20 mineral
  • 12 vitamin
  • 18 asam amino
  • 200 senyawa aktif tanaman (phytonutrisi)
Cara membuat ramuan lidah buaya :
    Siapkan beberapa batang lidah buaya
    Cuci lalu Kupas kulit dan ambil dagingnya
    Rebus menggunakan 2 gelas air bersih
    Pisahkan antara air dan ampasnya lalu minumlah selagi hangat Minum 3x sehari secara rutin
 
6.  Daun Binahong
 
Ambil 11 lembar daun binahong, cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya, Saring dan minum slagi hangat secara rutin dan teratur. Daun binahong mujarab sembuhkan sipilis karena didalamnya terdapat kandungan antioksidan,zat alkoloid dan saponin.
 
7. Sambiloto
 
Sipilis adalah penyakit menular seksual dan jika lambat dalam pengobatan maka penyakit ini kana semakin parah dengan menunjukan gejala luka dan bintik-bintik dikelamin,selangkangan, tangan dan punggung. Penyakit ini juga menular pada pasangan dengan melalui hubungan intim.Sambiloto adalah salah satu tanaman yang sangat ampuh dan aman untuk pengobatan sipilis. caranya sama dengan daun sendok. yang terpenting Anda harus rutin dan teratur lakukan sampai benar-benar sipilis sembuh. jaga kebersihan tubuh terutama bagian kelamin.
 
8.Daun Tembelekan
 
Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk obat sifilis:
    – Gula enau 3 potong
    – 1 potong polasari 6 cm
    – 1 potong kayu timur 8 cm
    – Adas 3/4 sendok teh
    – Akar pohon temblekan 1/4 genggam.
Cara pemakaian obat herbal sifilis:
    – cuci berhis bahas yang harus dicuci.
    – Potong bahan yang sudah disiapkan secukupnya saja.
    – Kemudian rebus menggunakan air 1/4 gelas
    – Angkat ramuan dan diamkan hingga dingin. Saring kemudian minum 3 kali sehari.
    – Setiap kali minum sebanyak 3/4 gelas dan lakukan terapi ini secara rutin dan teratur.
 
9. Brontowali,Temulawak,Daun Meniran,Masoyi,Jinten,Gadung Cina,Pegagan
 
Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat sifilis:
    – 2 gram brotowali
    – 15 gram temulawak
    – 10 gram daun menirah
    – 5 gram masoyi
    – 10 gram daun jinten
    – 10 gram gadung cina
    – 30 gram pegagan
Cara membuat obat herbal sifilis:
    – Cuci hingga bersih semua bahan yang sudah disediakan diatas.
    – Kemudian rebus dengan menggunakan air bersih
    – Saring ramuan dan biarkan hingga dingin.
    – Minum air ramuan tersebut 3 kali sehari dengan dosis masing-masing 1 gelas.
 
10. Remujang, Kayu Ayong dan Adaspulosari
 
Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat sifilis:
    – 200 gram daun remujung
    – 100 gram kayu ayang
    – 100 gram adas pulosari
Cara pemakaian obat herbal sifilis:
    – Cuci semua bahan yang sudah disediakan
    – Kemudian rebus dengan menggunakan air minum secukupnya.
    – Saring ramuan dan minum 3 kali sehari satu gelas.
    – konsumsi ramuan secara rutin dan teratur.
 

Apa Itu Sipilis Raja Singa ?


Sipilis adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta sistem saraf. Sipilis dikenal juga dengan nama sifilis atau raja singa.

Jika terdeteksi lebih awal, sifilis akan lebih mudah disembuhkan dan tidak akan menyebabkan kerusakan permanen. Namun, penyakit sipilis yang tidak diobati dapat mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau sistem saraf serta organ lainnya, termasuk jantung.
Seberapa umumkah sipilis, sifilis, atau raja singa?

Jumlah pengidap raja singa mengalami penurunan pada wanita sejak 2010. Tetapi pada pria, jumlah penderita sipilis tidak menurun, terutama pada pria yang berhubungan seksual dengan sesama pria.
 

Tanda - Tanda Dan Gejala 


Apa saja ciri dan gejala sipilis, sifilis, atau raja singa?

Gejala sipilis atau raja singa berbeda-beda tergantung tahapannya.
 
  • Gejala sipilis tahap 1:

Gejala raja singa tahap pertama muncul 2-4 minggu setelah terjadi infeksi, dalam bentuk luka yang tidak terasa sakit (chancre) di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka jenis ini sering terasa pada alat kelamin tetapi juga dapat dilihat di mulut atau anus jika bagian-bagian ini terlibat dalam aktivitas seksual dengan orang yang terinfeksi.

Umumnya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 hingga 5 minggu.

  • Gejala sipilis tahap 2:

Jika infeksi tidak diobati, gejala raja singa tahap dua dimulai sejak 6-12 minggu kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap 2 adalah demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, muncul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, vagina, atau mulut, terutama pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan.

Tahap laten (tersembunyi) ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.

  • Gejala sipilis tahap 3:

Tahap 3 dari gejala sifilis muncul 10 sampai 40 tahun setelah infeksi awal. Cirinya adalah timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, daya ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi masalah pada keseimbangan tubuh.

Beberapa penderita yang sudah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tidak menunjukkan adanya gejala penyakit sipilis.

Mungkin ada beberapa tanda atau gejala yang tidak tercantum di atas. Jika Anda memiliki kekhawatiran terhadap gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Apa penyebab sipilis (sifilis, raja singa)?


Penyebab sipilis adalah bakteri dengan nama Treponema pallidum. Infeksi biasanya terjadi karena adanya kontak seksual. Dalam kasus yang sangat jarang ditemukan, bakteri dapat melewati celah atau luka pada kulit setelah menyentuh orang yang terinfeksi sifilis. Raja singa tidak dapat menular melalui penggunaan toilet yang sama, bak mandi, pakaian atau peralatan makan, atau dari gagang pintu, kolam renang atau pemandian air panas.

 Baca Juga :

Rekomendasi Obat Sipilis , Kencing Nanah Alami De Nature 

Pada penderita penyakit sipilis ada baiknya jika anda mencoba untuk mengobati penyakit sipilis yang anda alami secara herbal, karena selain dapat menyembuhkan secara efektif pengobatan secara herbal juga tidak menimbulkan efek samping, jadi lebih aman dan efesien. Berikut ini adalah obat sipilis dari Denature Indonesia yaitu berupa obat sipilis herbal Gang Jie dan Gho Siah, dan untuk keterangan lebih lanjut anda dapat mengkonsultasikan penyakit sipilis yang anda alami



 

 Harga Perpaket Belum Termasuk Ongkir

 Satu Paket Gang Jie Gho Siah Rp 295.000  

Dua Paket Gang Jie Gho Siah Rp 550.000

 

Obat sipilis alami gang jie dan gho siah terbuat dari bahan herbal alami yang dikemas secara moderen dalam bentuk kapsul dimana beberapa kandungannya telah teruji dan terbukti cukup ampuh untuk mengobati penyakit kelamin seperti sipilis, gonore dan klamidia.
Jika tidak diobati, Sipilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian. Penderita Sipilis yang sedang dalam masa pengobatan harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi dipastikan sudah sembuh total.
 
Selain dari pada itu, obat alami dari De Nature juga sudah memiliki sejumlah ijin dan sertifikat, yaitu seperti :
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Sertifikat ISO, dimana mutu dan kualitas produk sudah berstandar international
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yang baik dan benar).


Real Testimoni 

 


Format Pemesanan 

Nama Penerima #Alamat Lengkap #Kode Pos #No Hp #Obat Sipilis #Tujuan Pembayaran ( Bca Dan Bri )

Kirim Ke Customer Service Kontak Kami

Nama : Irwanto

Alamat : Perumahan Cendana Asri No.9, Majenang, Cigaru, Pahonjean, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257

Email : irwannossracegzawan@gmail.com 

 


Costomer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya


Post a Comment