Raja singa atau sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Penularan penyakit ini umumnya melalui hubungan seksual baik dari anal, oral, rektum maupun vaginal. Tak jarang, penyakit ini pun dapat menular melalui ciuman yang intens dan berbagi jarum suntik yang telah tercemar darah orang yang terinfeksi. Meski begitu, raja singa atau sifilis tidak dapat menular melalui peralatan makan, tukar-menukar pakaian, knop pintu dan penggunaan toilet atau kolam renang bersamaan, karena bakteri penyebab raja singa tidak dapat hidup lama di luar tubuh manusia. Banyak dari penderita raja singa yang tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi, mengingat pada tahap awal, gejala penyakit ini terkadang tidak menimbulkan rasa sakit dan dapat hilang dengan sendirinya. Akibatnya, si penderita tidak menanggapi kondisinya dengan serius dan enggan memeriksakan dirinya ke dokter. 

Apa saja ciri-ciri dan gejala raja singa?

Gejala penyakit raja singa terbagi dalam empat tahap, yakni tahap primer, sekunder, laten dan tersier. Tahap primer dan sekunder merupakan dua tahap dimana penyakit raja singa ini dapat dengan cepat menular. Sedangkan tahap laten merupakan tahapan dimana bakteri tetap ada, namun acap kali tidak menimbulkan gejala apapun. Dan terakhir tahap tersier, pada tahap inilah penyakit raja singa menjadi amat sangat ganas karena dapat menimbulkan kerusakan pada berbagai organ tubuh seperti mata, tulang, jantung, otak dan banyak organ lainnya. Berikut gejala penyakit raja singa selengkapnya:

Tahap Primer

Pada tahap awal ini biasanya akan muncul luka terbuka yang disebut dengan chancre (syphilitic ulcer) pada bagian tubuh dimana bakteri pertama kali masuk, seperti di mulut, kemaluan atau rektum. ulkus durum atau chancre (syphilitic ulcer) pada raja singa, tersering terjadi di kemaluan Luka ini timbul sekitar 3-4 minggu sejak pertama kali terinfeksi bakteri penyebab, misalnya melalui hubungan seksual dengan penderita. Umumnya luka yang disebut juga sebagai ulkus durum ini tidak menimbulkan rasa sakit dan dapat sembuh dengan sendirinya dalam 2-6 minggu. Berikut karakteristik lengkap atau ciri khas ulkus durum pada sifilis:
  • Umumnya soliter, tidak nyeri (indolen), bagian tepi lesi meninggi dan keras (indurasi), dasar bersih, tanpa eksudat, ukuran bervariasi dari beberapa mm sampai 1-2 cm.
  • Terdapat pembesaran kelenjar getah bening di lipat paha (limfadenopati inguinal medial) baik salah satu (unilateral) ataupun keduanya (bilateral)
  • Tidak terdapat gejala konstitusi seperti demam dan lainnya.
  • Jika tidak diobati, ulkus akan menetap selama 2-6 minggu, lalu sembuh dengan sendirinya.
  • Pada ulkus durum dapat ditemukan gerakan bakteri penyebab, T. pallidum.
  • Tes serologis untuk sifilis didapatkan hasil non reaktif, namun jika sudah lebih dari 4 minggu umumnya hasil tes menjadi reaktif.

Selain itu, gejala raja singa pada tahap ini juga dapat ditandai dengan pembesaran kelenjar getah bening di ketiak, leher atau pangkal paha. Bila tidak ditangani dengan segera, maka penyakit raja singa ini akan berlanjut ke tahap selanjutnya.

Tahap Sekunder

Gejala pada tahap sekunder ini akan muncul dalam beberapa minggu selepas luka pada infeksi primer menghilang. Pada tahap ini, penderitanya akan mengalami ruam kemerahan pada beberapa bagian tubuh, khususnya pada telapak tangan dan kaki. Ruam kulit ini umumnya terjadi secara simetris, alias mempengaruhi kanan kiri tubuh dengan gambaran yang nyaris sama. contoh tanda raja singa atau sifilis sekunder pada tangan Selain itu, terdapat pula gejala lainnya yang menyertai seperti timbulnya kutil di kemaluan, rektum (anus) dan selangkangan, muncul bercak putih di mulut, pembesaran kelenjar getah bening dan gejala yang mirip flu seperti demam, sakit kepala, sakit tenggorokan hingga penurunan berat badan. Layaknya gejala raja singa pada tahap primer, beberapa gejala pada tahap sekunder ini juga dapat hilang dengan sendirinya. Namun tak berarti penyakit ini sudah menjauh dari tubuh, justru infeksinya akan berlanjut lagi hingga menuju tahap laten apabila tidak mendapat pengobatan yang cepat dan tepat.

Tahap Laten

Pada tahap inilah berbagai gejala pada tahap primer dan sekunder menghilang, meskipun kenyataannya bakteri penyebab masih berada di dalam tubuh. Tahap laten ini terbagi menjadi dua, yakni tahap awal dan akhir. Disebut dengan tahap laten awal, apabila infeksi sudah berlangsung selama dua tahun atau kurang. Sedangkan tahap laten akhir, apabila infeksi telah berlangsung selama dua tahun atau lebih. Tahap laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun sebelum pada akhirnya berkembang menjadi tahap tersier yang merupakan tahapan paling berbahaya karena dapat merusak banyak organ tubuh hingga mengancam nyawa si penderita.

Tahap Tersier

Tahapan terakhir dari infeksi raja singa adalah tahap tersier. Ada sekitar 15-30% dari penderita raja singa yang memasuki tahap ini, akibat tidak melakukan pengobatan dengan cepat dan tepat. Dengan kata lain, orang-orang yang memasuki tahap ini adalah mereka yang cenderung tidak menyadari atau bahkan mungkin cenderung meremehkan gejala yang dialami sebelumnya. Pada tahap ini, penyakit raja singa menjadi amat berbahaya hingga dapat menyebabkan kematian pada penderitanya. Lantaran pada tahap ini, banyak kerusakan organ yang dapat terjadi, seperti mata, otak, tulang, saraf, otot dan lain sebagainya. Akibatnya, penderita raja singa pada tahap ini bisa saja mengalami satu atau beberapa kondisi seperti kebutaan, tuli, lumpuh, impotensi, hilang ingatan, stroke, meningitis, penyakit jantung, neurosifilis, sakit jiwa hingga kematian.

Apa penyebab raja singa?

Penyakit raja singa disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum yang masuk ke dalam kulit melalui mikrolesi atau selaput lendir. Bakteri ini kemudian menyebar secara limfogen dan hematogen ke semua jaringan tubuh dan berkembang biak membentuk infiltrat yang terdiri dari sel limfosit dan sel plasma.
Baca Juga : 

Obat Raja Singa Yg Ampuh

 
Obat Raja Singa Yg Ampuh Serta Cara Menyembuhkanya


Pengobatan Sipilis / Raja Singa  sangat mudah dilakukan. Pengobatan umumnya adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Selain itu juga terdapat obat alami sipilis Gang jie dan Gho siah dari de Nature indonesia yang dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.
 
Obat sipilis alami gang jie dan gho siah terbuat dari bahan herbal alami yang dikemas secara moderen dalam bentuk kapsul dimana beberapa kandungannya telah teruji dan terbukti cukup ampuh untuk mengobati penyakit kelamin seperti sipilis, gonore dan klamidia.

 Manfaat Giang Jie dan Gho Siah


  • Obat isk Penyakit Sipilis dan kencing nanah De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri , antivirus, antijamur Obat alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh dan terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin yang lain. Sepanjang Anda selalu mampu menjaga diri sendiri dan menjaga kesehatan seksual, maka sipilis tidak akan kambuh lagi di masa mendatang.
  • Antifungi yang terdapat di dalam ramuan Obat sipilis gonore Gang Jie dan Gho Siah ini sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan serangan virus penyakit kelamin.
  • Gang Jie dan Gho Siah tidak hanya bermanfaat sebagai obat penyakit sifilis, tetapi juga sangat bermanfaat untuk regerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat sipilis, membantu meningkatkan sistem imunitas, serta membantu mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat sipilis.
 

Tanaman  Obat Raja Singa

Tanaman Yang Bisa Di Manfaatkan Sebagai Obat tradisional Raja Singa, Beberapa perusahaan mengolah obat-obatan tradisional yang dimodifikasi lebih lanjut. Bagian dari Obat tradisional yang bisa dimanfaatkan adalah akar, rimpang, batang, buah, daun dan bunga. Bentuk obat tradisional yang banyak dijual dipasar dalam bentuk kapsul, serbuk, cair, simplisia dan tablet.
 
1. Daun Sirih


Tanaman dengan nama lain (Piper Betle) adalah jenis tanaman merambat dan kebanyakan ditemukan di Indonesia. Tanaman merambat ini bisa mencapai 12 m tinggi. Batang sirih coklat kehijauan, bulat, tersegmentasi dan merupakan akar dari debit. Daunnya berbentuk hati, runcing, tumbuh bergantian, bertangkai, dan tidak enak saat dihancurkan. Buahnya bulat buni berwarna hijau keabu-abuan. Akar naik, bulat dan berwarna keemasan.

Kandungan yang ada di daun sirih hijau sangat banyak meliputi:
  • Propen Fenil
  • Minyak Atsiri
  • Hidroksikavisol
  • Estragol
  • Kavikol
  • Kavibetol
  • Allilpyrokatekol
  • Caryophyllene
  • Cyneole
  • Cadinene
  • Diastase
  • Tanin
  • Pati
  • Seskuiterpen
  • Terpennena Dan Gula.

Daun sirih dikenal sebagai tanaman herbal yang bisa membantu mengobati berbagai penyakit, salah satunya seperti penyakit sipilis, gonore dan keputihan. Untuk mengobati penyakit kelamin Anda bisa mengolahnya dengan cara :
  • Siapkan 25–30 daun sirih di sepanjang tangkai
  • 1/4 kg gula aren dan garam secukupnya
  • Semua bahan direbus bersama dengan 2 liter air sampai mendidih
  • Kemudian disaring ramuan tersebut dan minum 3 kali sehari secara teratur

2. Dengan Bawang Putih

Bawang putih selain biasa digunakan sebagai bumbu memasak ternyata juga bisa digunakan sebagai obat sipilis alami, hal ini karena senyawa alicin yang dikandungnya. Bersifat sebagai Antibiotik alami yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan bakteri penyebab sipilis.

Untuk mengobati penyakit sipilis dan sejenisnya, Anda dapat mengkonsumsinya dengan cara ditumbuk hingga halus ataupun di iris kecil-kecil lalu menelanya. Konsumsi bawang putih 3 siung sehari secara teratur untuk menjaga sistem kekebalan tubuh Anda.

3.  Daun Kumis Kucing

Daun Kumis Kucing (Orthosiphon stamineus Benth), yang juga dikenal dengan nama daerah sebagai Songot koceng, Remujung atau Sesaseyan adalah tanaman yang memiliki batang basah dengan tinggi vertikal 1,5 meter. Tanaman ini memiliki daun berbentuk telur dengan pinggiran bergerigi taji kasar. Bunganya adalah benang sari dan putik yang mengeluarkan putih atau ungu.

Tumbuhan dari Afrika tropis kemudian menyebar ke Asia dan Australia yang tumbuh di tempat yang kering atau basah hingga ketinggian 700 meter di atas permukaan laut.

Manfaat daun kumis kucing diketahui mengandung glycosides orthosiphonin yang diyakini melarutkan asam urat, Prostat dan oksalat dari tubuh, terutama di kandung kemih, kandung empedu dan ginjal serta memperlancar pengeluaran urine (diuretik). Kumis kucing berguna untuk mengatasi kondisi seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, sakit punggung, infeksi dan pembengkakan ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, infeksi kandung kemih dan artritis gout, sipilis dan kencing nanah

Cara penggunaan daun kumis kucing untuk obat sipilis dan gonore :
  • Siapkan 90 gram daun kumis kucing
  • Sebelumnya cuci daun kumis kucing dan rebus dalam satu liter air sampai mendidih dan tersisa 750 cc.
  • Setelah dingin, minumlah sebanyak tiga kali sehari

Agar lebih efektif, hindari makan durian, lamban, dan makanan pedas.

4.  Akar Alang-Alang

Akar Alang-Alang juga dikenal sebagai Reeds dalam salah satu ramuan tumbuh paling umum di Indonesia. Alang-Alang ini tumbuh 2000m di atas permukaan laut dengan mudah. Sifat obat aditif digunakan oleh penduduk asli Indonesia sejak beberapa dekade, siapa sangka rerumputan yang di anggap hama oleh petani ini mempunyai banyak khasiat salah satu untuk obat sipilis alami.

Kandungan dari akar alang alang :
  • Glukosa
  • Manitol
  • Asam Sitrat
  • Asam Malic
  • Arundoin
  • Coixol
  • Fernerol
  • Silindrin
  • Anemonin
  • Simiarenol
  • Esin
  • Saponin
  • Alkali
  • Polifenol
  • Taninin

Kandungan ini terdapat pada bagian batang, akar dan bunganya yang sering dijadikan alternatif pengobatan tradisional. dan dapat di manfaatkan sebagai obat sipilis dari alam.

Berikut cara membuat ramuan alang alang :
  • Ambil 100 gram akar alang-alang
  • 30–30 gram alang alang dan meniran. 
  • Rebus dalam 700cc air sampai tersisa 200cc. 
  • Saring ramuan tersebut dan minumlah secara teratur
5. Lidah Buaya
 
Lidah buaya adalah tanaman kaktus, sukulen dengan daun berdaging tebal yang diisi dengan zat gelatin yang jelas dikenal sebagai gel lidah buaya Gel ini telah dinilai untuk manfaat kesehatannya selama berabad-abad. Penggunaannya dapat ditelusuri sejauh zaman Mesir Kuno dan Alexander Agung pergi sejauh menangkap pulau Socotra hanya untuk mengamankan lidah buaya yang tumbuh di sana sebagai obat sipilis alami untuk pria dan wanita
Hari ini digunakan secara ekstensif di industri kecantikan dan merupakan obat gratis yang populer untuk banyak kondisi kulit, termasuk eksim. dan termasuk ke dalam
Seperti banyak pengobatan tradisional,
Kandungan Lidah Buaya :
  • Air
  • 20 mineral
  • 12 vitamin
  • 18 asam amino
  • 200 senyawa aktif tanaman (phytonutrisi)
Cara membuat ramuan lidah buaya :
    Siapkan beberapa batang lidah buaya
    Cuci lalu Kupas kulit dan ambil dagingnya
    Rebus menggunakan 2 gelas air bersih
    Pisahkan antara air dan ampasnya lalu minumlah selagi hangat Minum 3x sehari secara rutin
 
6.  Daun Binahong
 
Ambil 11 lembar daun binahong, cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya, Saring dan minum slagi hangat secara rutin dan teratur. Daun binahong mujarab sembuhkan sipilis karena didalamnya terdapat kandungan antioksidan,zat alkoloid dan saponin.
 
7. Sambiloto
 
Sipilis adalah penyakit menular seksual dan jika lambat dalam pengobatan maka penyakit ini kana semakin parah dengan menunjukan gejala luka dan bintik-bintik dikelamin,selangkangan, tangan dan punggung. Penyakit ini juga menular pada pasangan dengan melalui hubungan intim.Sambiloto adalah salah satu tanaman yang sangat ampuh dan aman untuk pengobatan sipilis. caranya sama dengan daun sendok. yang terpenting Anda harus rutin dan teratur lakukan sampai benar-benar sipilis sembuh. jaga kebersihan tubuh terutama bagian kelamin.
 
8.Daun Tembelekan
 
Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk obat sifilis:
    – Gula enau 3 potong
    – 1 potong polasari 6 cm
    – 1 potong kayu timur 8 cm
    – Adas 3/4 sendok teh
    – Akar pohon temblekan 1/4 genggam.
Cara pemakaian obat herbal sifilis:
    – cuci berhis bahas yang harus dicuci.
    – Potong bahan yang sudah disiapkan secukupnya saja.
    – Kemudian rebus menggunakan air 1/4 gelas
    – Angkat ramuan dan diamkan hingga dingin. Saring kemudian minum 3 kali sehari.
    – Setiap kali minum sebanyak 3/4 gelas dan lakukan terapi ini secara rutin dan teratur.
 
9. Brontowali,Temulawak,Daun Meniran,Masoyi,Jinten,Gadung Cina,Pegagan
 
Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat sifilis:
    – 2 gram brotowali
    – 15 gram temulawak
    – 10 gram daun menirah
    – 5 gram masoyi
    – 10 gram daun jinten
    – 10 gram gadung cina
    – 30 gram pegagan
Cara membuat obat herbal sifilis:
    – Cuci hingga bersih semua bahan yang sudah disediakan diatas.
    – Kemudian rebus dengan menggunakan air bersih
    – Saring ramuan dan biarkan hingga dingin.
    – Minum air ramuan tersebut 3 kali sehari dengan dosis masing-masing 1 gelas.
 
10. Remujang, Kayu Ayong dan Adaspulosari
 
Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat sifilis:
    – 200 gram daun remujung
    – 100 gram kayu ayang
    – 100 gram adas pulosari
Cara pemakaian obat herbal sifilis:
    – Cuci semua bahan yang sudah disediakan
    – Kemudian rebus dengan menggunakan air minum secukupnya.
    – Saring ramuan dan minum 3 kali sehari satu gelas.
    – konsumsi ramuan secara rutin dan teratur.
 
Baca Juga :

Pengobatan Sipilis / Raja Singa  Secara Medis


Penyakit ini dapat berhasil diobati pada tahap awal. Perawatan dini dengan penisilin sangat penting, karena paparan jangka panjang terhadap penyakit ini dapat menyebabkan konsekuensi yang mengancam jiwa.


Selama stadium primer dan sekunder, pasien akan menerima suntikan intramuskular dari Benzathine penicillin G. Cara mengobati sifilis tersier akan membutuhkan 3 kali suntikan Benzathine penicillin G dengan interval mingguan.

Neurosifilis membutuhkan suntikan intravena aqueous crystalline penicillin G setiap 4 jam selama 2 minggu untuk memerangi bakteremia dari sistem saraf pusat (SSP).

Menyembuhkan infeksi penyakit sifilis akan mencegah kerusakan lebih lanjut pada tubuh, dan praktik seksual yang aman dapat dilanjutkan, tetapi tidak dapat membatalkan kerusakan yang telah terjadi.

Sementara untuk mereka yang memiliki alergi terhadap obat penisilin atau apabila Benzathine penicillin G tidak tersedia, maka dapat diberikan obat alternatif seperti doxycycline, ceftriaxone atau azithromycin.

Perlu diketahui juga, setelah melahirkan, bayi baru lahir yang terkena sipilis di rahim harus menjalani perawatan antibiotik.

Pengobatan dengan penisilin mempunyai efek samping yang disebut dengan reaksi Jarisch-Herxheimer yang merupakan reaksi tubuh terhadap toxin yang dihasilkan oleh bakteri yang mati karena penggunaan obat sipilis (antibiotik). Reaksi ini ditandai dengan demam, menggigil, mual dan sakit kepala, tekanan darah yang turun, peningkatan nadi dan ruam yang muncul kembali.
Gejala ini biasanya muncul hari pertama pengobatan. Oleh karena itu, penggunaan obat penisilin harus di bawah pengawasan ketat oleh dokter.
 

Rekomendasi Obat Herbal Sipilis / Raja Singa De Nature

Pengobatan Sipilis / Raja Singa Pada Pria sangat mudah dilakukan. Pengobatan umumnya adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Selain itu juga terdapat obat alami sipilis Gang jie dan Gho siah dari de Nature indonesia yang dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.


Obat Raja Singa Yg Ampuh Serta Cara Menyembuhkanya 

 Harga Perpaket Belum Termasuk Ongkir

 Satu Paket Gang Jie Gho Siah Rp 295.000  

Dua Paket Gang Jie Gho Siah Rp 550.000 

 

Obat sipilis alami gang jie dan gho siah terbuat dari bahan herbal alami yang dikemas secara moderen dalam bentuk kapsul dimana beberapa kandungannya telah teruji dan terbukti cukup ampuh untuk mengobati penyakit kelamin seperti sipilis, gonore dan klamidia.

 Manfaat Giang Jie dan Gho Siah


  • Obat isk Penyakit Sipilis dan kencing nanah De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri , antivirus, antijamur Obat alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh dan terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin yang lain. Sepanjang Anda selalu mampu menjaga diri sendiri dan menjaga kesehatan seksual, maka sipilis tidak akan kambuh lagi di masa mendatang.
  • Antifungi yang terdapat di dalam ramuan Obat sipilis gonore Gang Jie dan Gho Siah ini sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan serangan virus penyakit kelamin.
  • Gang Jie dan Gho Siah tidak hanya bermanfaat sebagai obat penyakit sifilis, tetapi juga sangat bermanfaat untuk regerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat sipilis, membantu meningkatkan sistem imunitas, serta membantu mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat sipilis.
 

Selain dari pada itu, obat alami dari De Nature juga sudah memiliki sejumlah ijin dan sertifikat, yaitu seperti :
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Sertifikat ISO, dimana mutu dan kualitas produk sudah berstandar international
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yang baik dan benar).
Jika tidak diobati, Sipilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian. Penderita Sipilis yang sedang dalam masa pengobatan harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi dipastikan sudah sembuh total.



Lima Nama Obat Raja Singa Di Apotik Paling Ampuh Serta Aman 
 
Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Sipilis Pada Pria Berikut Penjelasanya

Real Testimoni 

 

Obat Raja Singa Yg Ampuh Serta Cara Menyembuhkanya


Obat Raja Singa Yg Ampuh Serta Cara Menyembuhkanya


Format Pemesanan 

Nama Penerima #Alamat Lengkap #Kode Pos #No Hp #Obat Sipilis #Tujuan Pembayaran ( Bca Dan Bri )



Kirim Ke Customer Service Kami

 
Obat Raja Singa Yg Ampuh Serta Cara Menyembuhkanya


Costomer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

 

Post a Comment