Penyakit Gonore 

De Nature Sehat Alami - Gonore adalah penyakit kelamin yang disebabkan karena infeksi bakteri dan dapat menular dari orang ke orang. Ini biasanya juga ditularkan ketika Anda melakukan kontak seksual dengan orang yang terinfeksi, atau melakukan kontak dengan cairan tubuh mereka. Gonore, atau biasa disebut dengan kencing nanah, ini juga dapat menular dari ibu kepada anak.

Gonore sebagian besar bisa memengaruhi uretra, rektum, atau tenggorokan. Pada wanita, gonore juga dapat mempengaruhi organ reproduksi.

Seberapa umumkah penyakit menular seksual ini?

Tidak banyak orang menyadari bahwa mereka memiliki penyakit kelamin ini,  karena penyakit ini jarang menunjukkan gejala apapun. Penyakit menular seksual ini paling sering terjadi pada orang yang aktif secara seksual karena kondisi ini menyebar selama kontak seksual

Namun faktanya, kondisi ini juga dapat memengaruhi bayi. Kondisi ini dapat dikelola dengan mengurangi faktor risiko Anda. Silakan diskusikan dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.
 
 
cara mengobati penyakit gonore

Apa penyebab gonore?


Gonore disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhea. Bakteri ini tertarik pada selaput lendir dari tubuh Anda atau pada daerah hangat dan lembap di saluran reproduksi Anda, seperti leher rahim, saluran rahim, dan saluran tuba pada wanita, dan di uretra pada wanita dan laki-laki.

Dalam lingkungan ini, bakteri dapat tumbuh dan berkembang biak. Bakteri Neisseria gonorrhea penyebab kencing nanah ini sering tertular dari satu orang ke orang lain selama kontak seksual, termasuk pada hubungan oral, anal, atau vagina.
Faktor-faktor risiko
Apa yang meningkatkan risiko saya untuk gonore?

Ada banyak faktor risiko untuk gonore, seperti:
  • Anda aktif secara seksual
  • Anda memiliki pasangan seks yang baru
  • Anda memiliki banyak pasangan seks
  • Anda pernah didiagnosis gonore sebelumnya
  • Anda memiliki infeksi menular seksual lainnya

Gejala Gonore


Setelah Anda mengetahui penyebab gonore, barangkali Anda bertanya-tanya tentang gejala gonore. Tidak semua orang yang terinfeksi gonore atau gonorea memiliki gejala, sehingga mengetahui kapan harus mencari pengobatan bisa menjadi suatu masalah.

Gejala gonore biasanya muncul dalam waktu 2-10 hari setelah paparan, akan tetapi penyakit ini juga dapat berkembang hingga 30 hari.

Ciri-ciri penyakit gonorea yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan kental seperti nanah berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis.

Tanda-tanda penyakit gonore atau gonorea yang umum sedikit berbeda antara pria dan wanita.

1. Gejala gonore pada wanita:

  •  Keputihan berwarna kekuningan atau kehijauan.
  • Nyeri perut atau panggul bawah.
  • Rasa terbakar saat buang air kecil.
  • Konjungtivitis (mata gatal dan merah).
  • Pendarahan di luar periode menstruasi
  • Ada noda plek dari kemaluan setelah hubungan.
  • Pembengkakan vulva (vulvitis).
  • Rasa terbakar di tenggorokan (karena oral seks).
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan (karena oral seks).

Pada beberapa wanita, gejala gonore sangat ringan hingga mereka sendiri tidak menyadari bahwa itu adalah penyakit gonore. Banyak wanita dengan keputihan karena terjangkit penyakit gonore mengatasi hal ini dengan obat jamur yang dijual bebas di apotek.

Karena keputihan bisa menjadi tanda dari sejumlah masalah yang berbeda, yang terbaik adalah konsultasikan dengan dokter untuk memastikan diagnosis dan pengobatan yang tepat.

2. Gejala gonore pada pria:
  • Penis mengeluarkan cairan berwarna keputihan, kehijauan atau kekuningan seperti nanah.
  • Rasa terbakar saat buang air kecil.
  • Rasa terbakar di tenggorokan (karena oral seks).
  • Nyeri testis atau bengkak.
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan (karena oral seks).
  • Gejala biasanya muncul 2-14 hari setelah infeksi.

Cara Mengobati Penyakit Gonore

 
Gonore bisa diobati dengan menggunakan antibiotik oral atau injeksi. Jika Anda memiliki kondisi ini pasangan Anda juga harus diobati pada saat yang sama untuk menghindari infeksi dan penyebaran penyakit lebih lanjut. Bahkan jika Anda merasa lebih baik, Anda masih perlu mengikuti instruksi dan menggunakan semua antibiotik Anda.

Bila Anda dan pasangan terbukti mengidap gonore, penting bagi Anda untuk hanya menggunakan obat-obatan Anda sendiri. Obat setiap orang diresepkan berdasarkan kebutuhan mereka sendiri.

Jika Anda menggunakan obat orang lain, ini bisa membuat infeksi lebih sulit untuk diobati. Jika kondisi Anda tidak menjadi lebih baik dengan antibiotik, dokter mungkin akan memberikan suntikan antibiotik yang lebih kuat atau kombinasi antibiotik. Setelah itu, Anda perlu melakukan  beberapa tindak lanjut untuk memantau kemajuan Anda.

Jika bayi Anda lahir saat Anda mengalami gonore, bayi Anda harus menerima obat segera setelah lahir untuk mencegah infeksi. Gonore mempengaruhi anak-anak pada bagian mata mereka lebih dahulu. Jika infeksi mata terjadi, mereka dapat diobati dengan antibiotik.
 
Baca Juga : 

Rekomondasi Obat Gonore / Kencing Nanah Alami De Nature 

Pengobatan gonore / kencing nanah sangat mudah dilakukan. Pengobatan umumnya adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Selain itu juga terdapat obat alami sipilis Gang jie dan Gho siah dari de Nature indonesia yang dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

  • Cara Mengobati Penyakit Gonore  

     Harga Perpaket Belum Termasuk Ongkir

     Satu Paket Gang Jie Gho Siah Rp 295.000  

    Dua Paket Gang Jie Gho Siah Rp 550.000 

     

    Obat sipilis alami gang jie dan gho siah terbuat dari bahan herbal alami yang dikemas secara moderen dalam bentuk kapsul dimana beberapa kandungannya telah teruji dan terbukti cukup ampuh untuk mengobati penyakit kelamin seperti sipilis, gonore dan klamidia.
     

     Manfaat Giang Jie dan Gho Siah


    • Obat isk Penyakit Sipilis dan kencing nanah De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri , antivirus, antijamur Obat alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh dan terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin yang lain. Sepanjang Anda selalu mampu menjaga diri sendiri dan menjaga kesehatan seksual, maka sipilis tidak akan kambuh lagi di masa mendatang.
    • Antifungi yang terdapat di dalam ramuan Obat sipilis gonore Gang Jie dan Gho Siah ini sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan serangan virus penyakit kelamin.
    • Gang Jie dan Gho Siah tidak hanya bermanfaat sebagai obat penyakit sifilis, tetapi juga sangat bermanfaat untuk regerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat sipilis, membantu meningkatkan sistem imunitas, serta membantu mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat sipilis.
     

    Selain dari pada itu, obat alami dari De Nature juga sudah memiliki sejumlah ijin dan sertifikat, yaitu seperti :
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Sertifikat ISO, dimana mutu dan kualitas produk sudah berstandar international
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yang baik dan benar).
Jika tidak diobati, Sipilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian. Penderita Sipilis yang sedang dalam masa pengobatan harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi dipastikan sudah sembuh total.



Lima Nama Obat Raja Singa Di Apotik Paling Ampuh Serta Aman 
 
 
 
 
Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Sipilis Pada Pria Berikut Penjelasanya

Real Testimoni 

 

Cara Mengobati Penyakit Gonore


Cara Mengobati Penyakit Gonore


Format Pemesanan 

Nama Penerima #Alamat Lengkap #Kode Pos #No Hp #Obat Sipilis #Tujuan Pembayaran ( Bca Dan Bri )



Kirim Ke Customer Service Kami

 
Cara Mengobati Penyakit Gonore


Costomer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya
 

Post a Comment