Apa Itu Gonore ? 

De Nature Sehat Alami - Gonore adalah penyakit kelamin yang disebabkan karena infeksi bakteri dan dapat menular dari orang ke orang. Ini biasanya juga ditularkan ketika Anda melakukan kontak seksual dengan orang yang terinfeksi, atau melakukan kontak dengan cairan tubuh mereka. Gonore, atau biasa disebut dengan kencing nanah, ini juga dapat menular dari ibu kepada anak.


Gonore sebagian besar bisa memengaruhi uretra, rektum, atau tenggorokan. Pada wanita, gonore juga dapat mempengaruhi organ reproduksi.

Seberapa umumkah penyakit menular seksual ini?

Tidak banyak orang menyadari bahwa mereka memiliki penyakit kelamin ini,  karena penyakit ini jarang menunjukkan gejala apapun. Penyakit menular seksual ini paling sering terjadi pada orang yang aktif secara seksual karena kondisi ini menyebar selama kontak seksual

Namun faktanya, kondisi ini juga dapat memengaruhi bayi. Kondisi ini dapat dikelola dengan mengurangi faktor risiko Anda. Silakan diskusikan dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.
 

Apa penyebab gonore?


Gonore disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhea. Bakteri ini tertarik pada selaput lendir dari tubuh Anda atau pada daerah hangat dan lembap di saluran reproduksi Anda, seperti leher rahim, saluran rahim, dan saluran tuba pada wanita, dan di uretra pada wanita dan laki-laki.

Dalam lingkungan ini, bakteri dapat tumbuh dan berkembang biak. Bakteri Neisseria gonorrhea penyebab kencing nanah ini sering tertular dari satu orang ke orang lain selama kontak seksual, termasuk pada hubungan oral, anal, atau vagina.
Faktor-faktor risiko
Apa yang meningkatkan risiko saya untuk gonore?

Ada banyak faktor risiko untuk gonore, seperti:
  • Anda aktif secara seksual
  • Anda memiliki pasangan seks yang baru
  • Anda memiliki banyak pasangan seks
  • Anda pernah didiagnosis gonore sebelumnya
  • Anda memiliki infeksi menular seksual lainnya

Tanda-tanda & gejala

Apa saja tanda-tanda dan gejala gonore?

Kondisi ini  biasanya tidak akan langsung menunjukkan gejala langsung saat pertama kali terinfeksi. Gejala biasanya muncul sekitar 10-20 hari setelah infeksi.

Ketika gejala mulai muncul, Anda lebih baik mendapatkan pengobatan sesegera mungkin. Jika tidak diobati, gonore dapat menyebabkan ruam, demam, dan akhirnya nyeri sendi.

Sayangnya, tidak semua orang menyadari gejala yang muncul dari penyakit menular seksual ini. Bahkan ada yang mengidap kondisi ini,  etapi tanpa menunjukkan gejala-gejala yang ada dan biasanya disebut nonsymptomatic carrier alias pembawa non gejala. Terdapat dua gejala berbeda pada perempuan dan laki-laki.
 

Gejalanya pada laki-laki


Sebagian besar laki-laki mungkin tidak akan menyadari gejala bahwa ia telah mengidap gonore, karena beberapa laki-laki memang tidak mendapatkan gejalanya.

Gejala yang paling umum dan paling pertama dikenali adalah rasa panas atau terbakar ketika buang air kecil. Setelah itu akan diikuti oleh gejala lainnya berupa:
  • Frekuensi buang air kecil yang cukup sering
  • Keluarnya nanah dari penis (tetesan cairan) berwarna putih, kuning, krem atau kehijau-hijauan)
  • Bengkak dan kemerahan pada bukaan atau kulup penis
  • Bengkak atau nyeri pada testis
  • Sakit tenggorokan yang datang terus-menerus

Ketika telah diobati, infeksi ini mungkin masih akan bertahan di tubuh selama beberapa hari. Pada kasus yang jarang ditemui, gonore dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh, khususnya urethra dan testis. Rasa nyeri juga dapat dirasakan hingga ke rektum.
 

Gejalanya pada perempuan


Beberapa perempuan sulit mengidentifikasi gejala gonore ini, sebab gejala yang muncul ada kemiripan dengan infeksi lain.

Gejala penyakit seksual menular pada perempuan ini awalnya  tidak terbentuk dengan jelas, seperti infeksi jamur vagina pada umumnya, sehingga beberapa perempuan salah menebak infeksi yang diidapnya. Berikut ini adalah beberapa gejala yang muncul pada perempuan:
  • Keluar cairan dari vagina (berair, menyerupai krim, sedikit kehijauan)
  • Ketika buang air kecil, adanya sensasi nyeri dan rasa panas
  • Frekuensi buang air kecil yang cukup sering
  • Munculnya bercak darah atau perdarahan saat tidak sedang menstruasi
  • Rasa nyeri ketika melakukan hubungan seksual
  • Rasa nyeri juga dirasakan pada perut bagian bawah atau nyeri panggul
  • Bengkak pada vulva
  • Rasa terbakar atau panas di tenggorokan (ketika sudah melakukan oral seks)
  • Demam

Pada anak-anak yang lahir dengan gonore, gejala biasanya muncul pada mata. Kemungkinan ada  tanda-­tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.

Jangan abaikan sembelit yang bisa menjadi gejala gonore

Sembelit bukan gejala gonore yang umum. Namun, sembelit bisa menjadi gejala dari infeksi gonore yang sudah menyerang area rektum (anus).

Jika bakteri mulai menyerang dan menginfeksi area anus, gejala yang mungkin timbul termasuk anus gatal, sembelit, rasa sakit saat BAB, dan keluarnya cairan asing dari lubang anus (yang bisa disertai atau tanpa perdarahan). Jika tidak segera diobati, infeksi gonore di rektum atau anus bisa menyebabkan pembentukan abses (benjolan bernanah) di dalam anus.

Infeksi ini pada anus lebih umum terjadi pada pria yang berhubungan seks dengan pria lewat seks anal. Jika Anda mengalami gejala ini seperti yang telah disebutkan di atas, segera konsultasikan ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat sesegera mungkin.
 
 
Antibiotik Untuk Kencing Nanah
 

Obat Antibiotik Untuk Kencing Nanah

 

Berikut beberapa macam obat kencing nanah berupa antibiotik yang digunakan untuk menyembuhkan gonore.

  • Ceftriaxone (rocephin). Antibiotik ini digunakan secara bersamaan dengan azithromycin untuk menghambat pertumbuhan dinding sel bakteri yang sudah mencapai darah.
  • Azithromycin (zithromax, zmax). Antibiotik ini digunakan untuk menghambat pertumbuhan bakteri.
  • Cefixime dan sefalosporin. Antibiotik ini digunakan sebagai pengganti bila ceftriaxone tidak tersedia. Obat ini menghambat sintesis dinding sel bakteri dan digunakan bersamaan dengan azithromycin. Keduanya digunakan bila pasien tidak memiliki komplikasi.
  • Doxycycline. Antibiotik ini menghambat sintesis protein yang dapat memicu pertumbuhan bakteri. Doxycycline digunakan selama 10 sampai 14 hari dengan dosis 100 mg sebagai tambahan dosis tunggal cetriaxone untuk mengobati radang panggul (PID).
  • Erythromycin. Obat salep tetes antibiotik yang direkomendasikan untuk digunakan pada bayi yang baru lahir untuk mencegah penyakit konjungtivitis (radang konjungtiva mata) gonore.

Bila Anda diberi satu dosis antibiotik, pastikan untuk menggunakan antibiotik sesuai dengan saran dokter. Melewatkan dosis atau tidak minum obat dengan lengkap akan membuat infeksi gonore tidak dapat sembuh. Pasien yang merasakan gejalanya tidak membaik bisa disebabkan oleh infeksi gonore lain atau kegagalan pengobatan. Kemungkinan bakteri tertentu dari gonore telah menjadi kebal pada antibiotik sehingga tidak dapat lagi dibunuh oleh antibiotik tersebut. Jadi, pasien memerlukan antibiotik lain untuk menyembuhkan infeksi.

Beberapa orang yang menderita gonore juga bisa terkena klamidia. Oleh karena itu, pengobatan gonore juga mencakup antibiotik yang efektif dalam mengobati klamidia.
 

Pengobatan Gonore


Gonore bisa diobati dengan menggunakan antibiotik oral atau injeksi. Jika Anda memiliki kondisi ini pasangan Anda juga harus diobati pada saat yang sama untuk menghindari infeksi dan penyebaran penyakit lebih lanjut. Bahkan jika Anda merasa lebih baik, Anda masih perlu mengikuti instruksi dan menggunakan semua antibiotik Anda.

Bila Anda dan pasangan terbukti mengidap gonore, penting bagi Anda untuk hanya menggunakan obat-obatan Anda sendiri. Obat setiap orang diresepkan berdasarkan kebutuhan mereka sendiri.

Jika Anda menggunakan obat orang lain, ini bisa membuat infeksi lebih sulit untuk diobati. Jika kondisi Anda tidak menjadi lebih baik dengan antibiotik, dokter mungkin akan memberikan suntikan antibiotik yang lebih kuat atau kombinasi antibiotik. Setelah itu, Anda perlu melakukan  beberapa tindak lanjut untuk memantau kemajuan Anda.

Jika bayi Anda lahir saat Anda mengalami gonore, bayi Anda harus menerima obat segera setelah lahir untuk mencegah infeksi. Gonore mempengaruhi anak-anak pada bagian mata mereka lebih dahulu. Jika infeksi mata terjadi, mereka dapat diobati dengan antibiotik.
 
  Baca Juga : 

Rekomondasi Obat  Sipilis , Gonore / Kencing Nanah Alami De Nature

Pengobatan gonore / kencing nanah sangat mudah dilakukan. Pengobatan umumnya adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Selain itu juga terdapat obat alami sipilis Gang jie dan Gho siah dari de Nature indonesia yang dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.


Lima Antibiotik Untuk Kencing Nanah Serta Cara Menyembuhkanya 

  

Harga Perpaket Belum Termasuk Ongkir

 Satu Paket Gang Jie Gho Siah Rp 295.000  

Dua Paket Gang Jie Gho Siah Rp 550.000 

 

Obat sipilis alami gang jie dan gho siah terbuat dari bahan herbal alami yang dikemas secara moderen dalam bentuk kapsul dimana beberapa kandungannya telah teruji dan terbukti cukup ampuh untuk mengobati penyakit kelamin seperti sipilis, gonore dan klamidia.

 Manfaat Giang Jie dan Gho Siah


  • Obat isk Penyakit Sipilis dan kencing nanah De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri , antivirus, antijamur Obat alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh dan terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin yang lain. Sepanjang Anda selalu mampu menjaga diri sendiri dan menjaga kesehatan seksual, maka sipilis tidak akan kambuh lagi di masa mendatang.
  • Antifungi yang terdapat di dalam ramuan Obat sipilis gonore Gang Jie dan Gho Siah ini sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan serangan virus penyakit kelamin.
  • Gang Jie dan Gho Siah tidak hanya bermanfaat sebagai obat penyakit sifilis, tetapi juga sangat bermanfaat untuk regerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat sipilis, membantu meningkatkan sistem imunitas, serta membantu mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat sipilis.
 

Selain dari pada itu, obat alami dari De Nature juga sudah memiliki sejumlah ijin dan sertifikat, yaitu seperti :
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Sertifikat ISO, dimana mutu dan kualitas produk sudah berstandar international
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yang baik dan benar).
Jika tidak diobati, Sipilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian. Penderita Sipilis yang sedang dalam masa pengobatan harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi dipastikan sudah sembuh total.



Lima Nama Obat Raja Singa Di Apotik Paling Ampuh Serta Aman 
 
Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Sipilis Pada Pria Berikut Penjelasanya

Real Testimoni 

 

Lima Antibiotik Untuk Kencing Nanah Serta Cara Menyembuhkanya


Lima Antibiotik Untuk Kencing Nanah Serta Cara Menyembuhkanya


Format Pemesanan 

Nama Penerima #Alamat Lengkap #Kode Pos #No Hp #Obat Sipilis #Tujuan Pembayaran ( Bca Dan Bri )



Kirim Ke Customer Service Kami

 
Lima Antibiotik Untuk Kencing Nanah Serta Cara Menyembuhkanya


Costomer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

Post a Comment